Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Permintaan Produk Essential Oil Meningkat Pascapandemi

Penggunaan essential oil kini menjadi tren gaya hidup seiring dengan kesadaran penggunaan produk alami di Indonesia yang terus meningkat.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 05 Desember 2022  |  19:15 WIB
Permintaan Produk Essential Oil Meningkat Pascapandemi
Ilustrasi - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Penggunaan essential oil kini menjadi tren gaya hidup seiring dengan kesadaran penggunaan produk alami di Indonesia yang terus meningkat.

Adanya perubahan gaya hidup tersebut juga dipengaruhi oleh pandemi yang kembali mengingatkan masyarakat atas pentingnya gaya hidup bersih dan sehat.

Young Living, melihat tren tersebut sebagai kesempatan untuk tetap konsisten menawarkan produknya di Indonesia sekaligus memberikan pengetahuan lebih dalam tentang manfaat essential oil-nya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

“Kualitas selalu menjadi perhatian utama kami di Young Living, karena hanya essential oil yang 100 persen murni yang akan memberikan manfaat terbaik,” kata General Manager Young Living Indonesia Ksatrio Yudho Sampurno.

Sejak resmi hadir di Indonesia 2017 lalu, Young Living Indonesia konsisten menjadi satu dari 3 pasar Young Living Essential Oils terbesar setiap tahunnya sejak 2019.

Selain karena kualitas unggul yang sesuai dengan komitmen Seed to Seal, pencapaian ini juga tak lepas dari peran Brand Partner yang senantiasa mengenalkan manfaat essential oil murni ke seluruh Indonesia.

Young Living tak hentinya untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya, salah satunya produk Kawung Travel Diffuser.

Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta.

Brand & Product Marketing Young Living Indonesia Dian Ika Wijayanti menambahkan bahwa Kawung Travel Diffuser merupakan diffuser eksklusif yang hanya akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Minyak Alami
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top