Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanboy Kun Tantang Warga Bandung Santap Mi Pedas Gaga dalam HUHAH Challenge

Warga Bandung ditantang untuk merasakan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 melalui HUHAH Challenge.
Tanboy Kun/Youtube
Tanboy Kun/Youtube

Bisnis.com, BANDUNG - Warga Bandung ditantang untuk merasakan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 melalui HUHAH Challenge. Mi dengan berbagai macam level rasa pedas dari cabai Meksiko siap menggoyang lidah para pecinta pedas.

Product Manager Gaga 100 Extra Pedas Condro Sujalmo mengakui banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai makanan pedas terutama Gen Z dan milenial.

Melihat tren tersebut, pihaknya memanjakan para penikmat pedas melalui varian terbaru Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 yang merupakan mi pedas dengan level tertinggi di antara produk mi pedas Gaga lainnya seperti Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle level 3, maupun Mie Gaga 100 Extra Pedas Jalapeno level 5 kuah dan goreng.

"Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 merupakan produk mi yang benar-benar pedas. Tidak hanya tagline tapi bisa dibuktikan sendiri oleh para pecinta mie pedas," ujarnya, Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, antusias masyarakat sangat tinggi terhadap Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7. Dalam 2 minggu pertama peluncuran, sudah 500 ribu bungkus lebih mi ini terjual hanya dari 2 kota (Yogyakarta dan Bandung). Bahkan sempat sold out di beberapa toko.

Meski sangat pedas, kata Condro, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tetap dapat dinikmati konsumen karena menggunakan bumbu lezat dengan ramuan yang khas. Selain itu, tekstur mi kuah maupun mi gorengnya juga kenyal dan tidak mudah putus.

Pihaknya menantang para pecinta pedas khususnya di Bandung dalam lomba makan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tercepat melalui HUHAH Challenge di Cihapelas Walk pada Sabtu 3 November 2022. Acara serupa sebelumnya telah digelar di Yogyakarta pada Oktober lalu.

"Bandung merupakan kota kedua event HUHAH Challenge. Kami juga akan menggelar konvoi dengan komunitas motor dan membagikan goodie bag berisikan produk Gaga kepada masyarakat Bandung," kata Condro.

Sementara itu, food vloger Tanboy Kun mengatakan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 merupakan salah satu mi terpedas yang pernah dimakannya. Dalam video yang dibuatnya, dia pernah memakan 10 mi plus 2 telor.

"Meski warnanya hijau tapi rasanya sangat pedas tapi sangat nikmat dan bikin nagih. Pedas Habaneronya langsung nendang," kata dia.

Tanboy Kun memberikan sejumlah tips agar kuat makan mi pedas, salah satunya dengan meminum susu atau teh hangat. Namun dia tetap mengimbau agar setiap orang mengetahui kadar kekuatan makan pedasnya sendiri.

"Kalau sudah kepedasan hanya bisa pasrah, nanti juga turun sendiri pedasnya," candanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper