Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perluas Penetrasi Pasar, Artugo Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Dealer

Lewat tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product, Artugo telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 04 November 2022  |  17:32 WIB
Perluas Penetrasi Pasar, Artugo Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Dealer
Artugo, produsen piranti rumah tangga asli tanah air kini terus memperluas pemasaran.
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Artugo, produsen piranti rumah tangga asli tanah air kini terus memperluas pemasaran.

Lewat tiga lini produk, yaitu Cool, Hot, dan Hygiene Product, Artugo telah merambah area pemasaran mulai dari Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua.

Lebih dari dua tahun berkiprah di pasar peranti rumah tangga, Artugo kini mematangkan penetrasi pasar dengan menentukan strategi dalam upaya menggenjot penjualan.

Selain menambah jalinan kerja sama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, Artugo juga memperkuat kolaborasi dengan dealer-dealer yang telah bekerja sama.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” ujar Branch Manager Artugo Cabang Bandung Budi Iskandar, Jumat (4/11/2022).

Salah satu yang menjadi perhatian Artugo adalah penjualan di Login Megastore, dengan menggelar pameran kolaborasi bertajuk Artugo Super Sale, di Jl. ABC kota Bandung.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, Login Megastore merupakan salah satu toko yang dikenal memiliki reputasi yang sangat baik di Kota Bandung.

Ditambah, Login Megastore merupakan salah satu dealer pertama di Kota Bandung yang memberikan dukungan kepada Artugo. Hal inilah yang membuat Artugo berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan Login Megastore, salah satunya melalui kolaborasi pameran Artugo Super Sale.

Berbagai promo menarik pun telah disiapkan oleh Artugo demi memanjakan konsumen. Yang paling ditunggu adalah program super sale dimana konsumen dapat membeli Artugo Stand Mixer hanya dengan Rp399.000, baik melalui channel marketplace yang dimiliki Login Megastore maupun melakukan pembelian langsung di lokasi pameran.

Tidak sampai di situ, konsumen juga disuguhkan program promo Two-Gather, dimana konsumen dapat menikmati hadiah langsung berupa Standing Mixer, Low Carb Rice Cooker, hingga Air Purifier serta produk menarik lainnya. Seluruhnya dapat dipilih oleh konsumen dengan melakukan pembelian dengan nominal tertentu

Dalam Artugo Super Sale, tampil seluruh koleksi dari tiga lini , Cool Product, Hot Product , hingga Hygene Product. Tak hanya chest freezer dengan tampilan warna-warni yang mencuri perhatian, kali ini Artugo memiliki koleksi kompor gas yang siap diunggulkan.

Melangkah di tahun ke tiga, Artugo makin fokus untuk mempertajam penetrasi pasar di lini peranti dapur khususnya kompor. Terbaru, kompor tiga tungku dengan material full brass burner dengan fitur penuh, telah dilempar ke pasar dan ikut tampil di Artugo Super Sale.

“Kompor tanam Artugo AH 3933 FB merupakan kompor berkualitas dengan material terbaik dan fitur lengkap. Mulai dari kuningan atau full brass sebagai material tungkunya, lifetime warranty tempered glass sebagai body material-nya, hingga fitur keamanan thermocouple di setiap tungkunya.”papar Budi.

Budi menambahkan, pilihan kompor unggulan lainnya adalah kompor tanam Artugo AH 3925 BB. Keunggulan sekaligus keunikan kompor tanam gas ini ada pada desain tungku tiga sudut yang cantik, yang merupakan perwujudan dari simbol layanan servis berbasis digital milik Artugo, service Trifecta. Maka tak salah bila kompor ini disebut sebagai kompor Trifecta.

Dengan desain ini, dapat dipastikan bahwa nyala api akan merata sempurna, serta besar-kecil nya api dapat disetel dengan lebih presisi. Selain itu,dengan dimensi yang lebih luas dibanding kompor gas portable, Artugo optimis produk ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Ini sekaligus menjadi solusi masalah yang sering terjadi saat pengguna ingin menggunakan piranti masak dengan dimensi besar.

“Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk Artugo merupakan pekerjaan rumah yang tak dapat kami lakukan tanpa kemitraan yang solid dengan mitra dealer. Kami berterimakasih kepada Login Megastore atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, sehingga Artugo dapat mewujudkan Great Product Excellent Service, khususnya bagi konsumen kami di Kota Bandung dan sekitarnya.” pungkas Budi.

Sementara itu, Store Manager Login Megastore, Zainal mengatakan dalam satu tahun, penjualan produk Artugo tumbuh hingga 20 persen.

"Growth-nya itu 20 persen ya, karena sekarang Artugo memiliki produk yang memang langsung bisa diterima konsumen," kata dia.

Bahkan, Zainal menyebut, produk Artugo yang baru 3 tahunan ini beredar di pasar, sudah mampu bersaing dengan brand-brand produk rumah tangga lainnya yang sudah lebih dulu berada di pasaran.

"Saya kira Artugo sudah bisa masuk dalam jajaran brand yang sudah existing, bahkan bisa masuk ke pasarnya mereka di store kami," tandasnya. (K34)

Foto: (Kanan) Branch Manager Artugo Cabang Bandung, Budi Iskandar menjelaskan produk kompor tanam kepada Store Manager Login Megastore, Zainal (kiri), dalam pameran Artugo Super Sale, di Login Megastore, Jl ABC Kota Bandung, Jumat (4/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top