Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dony Ahmad Munir: Kader PPP Harus jadi Pembeda dengan Kader Partai Lain

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi kader yang bermartabat dan bermanfaat.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 04 Oktober 2022  |  16:03 WIB
Dony Ahmad Munir: Kader PPP Harus jadi Pembeda dengan Kader Partai Lain
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir
Bagikan

Bisnis.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi kader yang bermartabat dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

"Kader PPP harus bermartabat dan bermanfaat, punya karakter dan citra diri sebagai pembeda dengan partai-partai lainnya, berakhlaqul karimah, menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat dan pionir dalam kebaikan," kata Bupati Dony, belum lama ini.

Menurutnya, silaturahmi dengan Alim Ulama harus terus dikuatkan dan tetap menjadi tradisi PPP.

"Selamat atas penyelenggaraan Silaturahmi Alim Ulama, Mukercab PPP dan pelantikan kepengurusan PAC PPP se-Kabupaten Sumedang," katanya.

Dony juga mengapresiasi kader PPP yang telah berkontribusi positif mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati.

"Terima kasih atas dukungannya. Saat ini Sumedang terus bergerak menjadi daerah yang lebih baik. Saya harap semua terus hadir membantu kami," kata Bupati Dony yang juga Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu.

Kaitan suksesi menghadapi perhelatan Pileg dan Pilkada 2024, Dony meminta para kader PPP, khususnya para Ketua PAC, bekerja keras dalam merumuskan setiap program kegiatan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Ilmawan Muhammad menyampaikan, saat ini DPC dalam tahap konsolidasi melalui pembentukan pengurus PAC di 26 kecamatan, Anak Ranting dan Pokja di Kabupaten Sumedang.

"Selain pembentukan pengurus PAC hingga anak ranting, DPC PPP pada hari ini juga melaksanakan konsolidasi melalui silaturahmi alim ulama dan Muskercab," katanya.

Dalam Muskercab I, lanjut Ilmawan, DPC PPP akan menyusun program kerja dan rekomendasi PPP Sumedang untuk 5 tahun k edepan dan menyiapkan langkah langkah strategis dalam memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

"Untuk memenangkan Pemilu 2024 ada target yang menjadi kesepakatan dan iktiar kami yaitu target 12 kursi untuk DPRD Sumedang, perwakilan di DPRD Provinsi dan DPR RI," pungkasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumedang Dony Ahmad Munir
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top