Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dony Ahmad Munir: Kader PPP Harus jadi Pembeda dengan Kader Partai Lain

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi kader yang bermartabat dan bermanfaat.
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir

Bisnis.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi kader yang bermartabat dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

"Kader PPP harus bermartabat dan bermanfaat, punya karakter dan citra diri sebagai pembeda dengan partai-partai lainnya, berakhlaqul karimah, menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat dan pionir dalam kebaikan," kata Bupati Dony, belum lama ini.

Menurutnya, silaturahmi dengan Alim Ulama harus terus dikuatkan dan tetap menjadi tradisi PPP.

"Selamat atas penyelenggaraan Silaturahmi Alim Ulama, Mukercab PPP dan pelantikan kepengurusan PAC PPP se-Kabupaten Sumedang," katanya.

Dony juga mengapresiasi kader PPP yang telah berkontribusi positif mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati.

"Terima kasih atas dukungannya. Saat ini Sumedang terus bergerak menjadi daerah yang lebih baik. Saya harap semua terus hadir membantu kami," kata Bupati Dony yang juga Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu.

Kaitan suksesi menghadapi perhelatan Pileg dan Pilkada 2024, Dony meminta para kader PPP, khususnya para Ketua PAC, bekerja keras dalam merumuskan setiap program kegiatan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Ilmawan Muhammad menyampaikan, saat ini DPC dalam tahap konsolidasi melalui pembentukan pengurus PAC di 26 kecamatan, Anak Ranting dan Pokja di Kabupaten Sumedang.

"Selain pembentukan pengurus PAC hingga anak ranting, DPC PPP pada hari ini juga melaksanakan konsolidasi melalui silaturahmi alim ulama dan Muskercab," katanya.

Dalam Muskercab I, lanjut Ilmawan, DPC PPP akan menyusun program kerja dan rekomendasi PPP Sumedang untuk 5 tahun k edepan dan menyiapkan langkah langkah strategis dalam memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

"Untuk memenangkan Pemilu 2024 ada target yang menjadi kesepakatan dan iktiar kami yaitu target 12 kursi untuk DPRD Sumedang, perwakilan di DPRD Provinsi dan DPR RI," pungkasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper