Dukung Iklim Industri Kreatif, TACO Berkolaborasi dengan Roland Adam dan Joke Roos

Untuk mendukung industri kreatif, perusahaan penyedia solusi interior TACO berkolaborasi dengan desainer interior Roland Adam dan Joke Roos.
Untuk mendukung industri kreatif, perusahaan penyedia solusi interior TACO berkolaborasi dengan desainer interior Roland Adam dan Joke Roos pada pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI).
Untuk mendukung industri kreatif, perusahaan penyedia solusi interior TACO berkolaborasi dengan desainer interior Roland Adam dan Joke Roos pada pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI).

Bisnis.com, SUMEDANG - Untuk mendukung industri kreatif, perusahaan penyedia solusi interior TACO berkolaborasi dengan desainer interior Roland Adam dan Joke Roos pada pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI).

Selain bekerja sama dengan desainer interior, TACO juga terlibat dalam TCOI tahun ini dalam salah satu sudut karya, Ruang Mimpi, dengan menghadirkan produk unggulannya dalam membangun suasana di ruangan tersebut.

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi menyatakan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan desainer ternama dalam menampilkan produk inovatif milik TACO lewat karya seni interior rancangan Roland Adam dan Joke Roos.

“Sungguh menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan kedua designer ternama di pagelaran TCOI tahun ini,” ujar Anastasia, dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Jumat (23/9/2022)?

Dengan mengusung tema residensial, TCOI tahun ini menghadirkan ragam rancangan interior dari 12 desainer interior ternama yang tergabung dalam ID12.

Khusus pada instalasi karya Roland Adam dan Joke Roos, TACO menunjukkan produk kebanggaan miliknya, yaitu Produk HPL Ultimate dengan motif Woodgrain yang digunakan oleh Joke Roos dan produk PVC Sheet dengan motif Woodgrain yang digunakan oleh Roland Adam.

Kedua produk ini menjadi produk andalan para desainer interior yang kini selalu menjadi pilihan para pemilik rumah yang ingin menggunakan TACO untuk kebutuhan huniannya.

Pagelaran TCOI ini sendiri bukan menjadi pagelaran seni pertama yang didukung oleh TACO.

Sebelumnya TACO sudah lebih dulu terlibat dalam The Colours of Indonesia (TCOI) di tahun 2018, serta pagelaran instalasi “Karya Kita” tahun 2019 dan 2020 lalu.

Ke depannya TACO berkomitmen untuk tetap mendukung industri kreatif dengan terlibat di lebih banyak pagelaran yang berkaitan dengan seni dan kreativitas, tak hanya terbatas dari desainer interior, tapi dari para pelaku seni lainnya.

Lebih lanjut, desainer Roland Adam mengatakan kualitas material interior menjadi salah satu yang utama baginya dalam mendesain bangunan impian, baik untuk proyek residensial maupun komersial.

“Pada prosesnya, pemilihan kualitas material interior serta motif dan warna juga sangat penting untuk mewujudkan rancangan yang kami buat. Saya memercayakan kebutuhan rancangan saya kepada TACO untuk instalasi TCOI tahun ini serta proyek lainnya karena saya percaya akan kualitas dan juga mampu melengkapi desain yang sudah saya rancang,” Kata Roland.

“Pemilihan material sangat memengaruhi suasana ruang yang ingin dihadirkan. Pertimbangan kami selain dari kualitas ialah warna dan motif dari TACO yang banyak pilihannya sangat membantu saya selaku designer dalam proses kreasi dan bereksplorasi dalam karya saya kali ini.” tambah desainer Joke Roos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper