Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Pelanggan Nasional: Sekda Jabar Apresiasi Nasabah Bank BJB Batam

Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyapa pelanggan Bank BJB di Kantor Cabang Batam meramaikan Hari Pelanggan Nasional.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 05 September 2022  |  14:03 WIB
Hari Pelanggan Nasional: Sekda Jabar Apresiasi Nasabah Bank BJB Batam
Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja (kanan) menyapa pelanggan Bank BJB di Kantor Cabang Batam meramaikan Hari Pelanggan Nasional.
Bagikan

Bisnis.com, BATAM -- Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyapa pelanggan Bank BJB di Kantor Cabang Batam meramaikan Hari Pelanggan Nasional.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, Setiawan memberikan hadiah cinderamata kepada pelanggan yang datang ke Bank BJB Batam.

"Saya menyempatkan ke sini karena ingin tahu (kantor) Bank BJB di sini, dan juga ingin menyapa teman-teman di Batam," ujar Setiawan Wangsaatamaja di Kompleks Batam Centre Square, Jalan Engku Putri No. 8, Teluk Tering Batam City, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (5/9/2022).

Setiawan mengungkapkan, Bank BJB Batam dilaporkan memiliki prospek yang cukup bagus. Untuk itu, ia datang langsung ke Bank BJB Kantor Cabang Batam untuk meninjau gedung pelayanan di momentum Hari Pelanggan Nasional ini.

"Kemarin saya dapat laporan bahwa Bank BJB Batam ini punya prospek bagus. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada teman-teman semua, tetap semangat, dan terus concern BJB kita harus terus diterapkan," tuturnya.

Setiawan juga memotivasi para karyawan Kantor Cabang Batam Bank BJB agar menjadikan concern perusahaan sebagai semangat bekerja. Dengan demikian, kata Setiawan, karyawan dapat lebih menikmati pekerjaannya, dan berimbas pada perkembangan perusahaan menjadi lebih baik.

"(bank) BJB kan punya concern, dan ini menjadi semangat bagi kita semua. Dengan cara seperti itu, kita kerja juga akan enak," sebut Setiawan.

"Jadi nantinya yang terasa adalah kita enjoy dengan kegiatan kita, dan itu yang akan membuat Bank BJB maju," tutupnya.

Hari Pelanggan Nasional sendiri jatuh tiap 4 September atau pada 2022 jatuh hari Ahad yang merupakan hari libur, sehingga kampanyenya baru dilakukan Senin (5/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bjb pemprov jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top