Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seluruh DKM di Kabupaten Cirebon Diperintahkan Gelar Doa Bersama untuk Eril

Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk berdoa bersama agar putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz bisa ditemukan.
Bupati Cirebon Imron Rosyadi
Bupati Cirebon Imron Rosyadi

Bisnis.com, CIREBON - Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk berdoa bersama agar putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz bisa ditemukan.

Imron mengatakan kabar hilangnya Emmeril (Eril) di Sungai Aare Swiss merupakan berita duka bagi seluruh masyarakat Jawa Barat, tidak terkecuali Kabupaten Cirebon.

"Sampai saat ini belum ditemukan. Semoga ditemukan dalam keadaan selamat dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga," kata ImronImron saat ditemui di GOR Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (30/5/2022).

Imron mengatakan kalau ia sudah menginstruksikan seluruh pihak dewan kemakmuran masjid (DKM) di Kabupaten Cirebon untuk menggelar doa bersama.

"Yang diharapkan adalah doa untuk keselamatan Eril. Saya mohon keikhlasannya," katanya.

Seperti diberitakan, Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aare di Swiss, Kamis (26/5/2022).

Adapun kronologinya, bermula saat dia dan keluarganya berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Insiden nahas itu bermula saat Eril berenang bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelum sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper