Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-61, BJB Luncurkan New Experience DIGI

Di usianya yang ke-61, BJB bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan berkontribusi besar dalam perekonomian tanah air.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 22 Mei 2022  |  12:23 WIB
Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) Yuddy Renaldi (kelima kiri) berfoto bersama jajaran direksi dan komisaris serta Brand Ambassador Bank BJB Hamish Daud (keempat kanan) pada acara puncak perayaan HUT ke-61 Bank BJB di gedung BJB Sport & Creative Center, Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022) malam.  - Bisnis/Rachman
Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) Yuddy Renaldi (kelima kiri) berfoto bersama jajaran direksi dan komisaris serta Brand Ambassador Bank BJB Hamish Daud (keempat kanan) pada acara puncak perayaan HUT ke-61 Bank BJB di gedung BJB Sport & Creative Center, Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022) malam. - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, BANDUNG - Bank BJB (BJBR) menjadi salah satu bank daerah yang pertumbuhannya cukup progresif. Di usianya yang ke-61, BJB bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan berkontribusi besar dalam perekonomian tanah air.

Bank BJB sendiri telah menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-61 pada Jumat (20/5/2022) dengan beragam kegiatan mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by Bank BJB, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), Brand Ambassador, hingga hiburan.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 diperuntukkan untuk internal Bank BJB, dan tamu undangan. Acara yang berlangsung hybrid dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Rangkaian HUT Bank BJB memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT Bank BJB sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini," ujar Yuddy.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran dewan komisaris, direksi dan tamu undangan, kemudian dilaksanakan prosesi potong tumpeng sebagai tradisi budaya bangsa Indonesia untuk mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian prestasi gemilang yang telah diraih Bank BJB. Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja Bank BJB yang lebih baik di masa depan.

Acara selanjutnya adalah new experience DIGI by Bank BJB yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah Bank BJB dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

Peluncuran new experience DIGI by Bank BJB dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI ini akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

"New experience DIGI by Bank BJB sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari Bank BJB dengan nyaman" kata Widi.

Usai launching, Bank BJB akan menyerahkan BJB Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama Bank BJB.

HUT Bank BJB ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui BJB Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

"Melalui BJB Berbagi dan BJB Apresiasi, Bank BJB melakukan tanggungjawab serta kepeduliannya kepada sesama juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak," kata Widi.

Debagai Brand Ambassador, Bank BJB menunjuk Hamish Daud yang dinilai cocok untuk mewakili brand Bank BJB yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bjb
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top