Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akselerasi Vaksinasi Booster, SkinSol Kosmetik Sasar Karyawan dan Warga Sekitar Pabrik

Owner SkinSol Group Michael Simon mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi. 
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 01 April 2022  |  13:45 WIB
Akselerasi Vaksinasi Booster, SkinSol Kosmetik Sasar Karyawan dan Warga Sekitar Pabrik
Pemeriksaan kesehatan saat vaksinasi booster yang dilakukan PT SkinSol Kosmetik Industri, Jumat (1/5 - 2022).

Bisnis.com, BANDUNG - Vaksinasi dosis ketiga atau booster terus diakselerasi oleh pemerintah maupun swasta guna mendukung percepatan pengentasan pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Salah satu yang melakukan gelaran vaksinasi booster massal adalah PT SkinSol Kosmetik Industri, Jumat (1/5/2022). Ratusan karyawan dan juga masyarakat sekitar pabrik yang terletak di Jl. Ladar Kampung Sindang Sari, Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini divaksinasi secara bertahap. 

Owner SkinSol Group Michael Simon mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi. 

"Kita vaksinasi karyawan kita dan juga masyarakat secara bertahap, untuk mendukung pemerintah mengatasi pandemi Covid-19, apa lagi kita kan sedang menuju ke endemi," jelasnya. 

Dalam vaksinasi massal dosis ke-3 ini, sebanyak 120 dosis disiapkan untuk masyarakat sekitar pabrik serta vaksinasi kepada karyawan perseroan secara bertahap. 

"Antusiasme masyarakat baik, karena mereka tidak usah mengantre ke puskesmas atau menunggu untuk divaksin, kita bantu untuk vaksinasinya," jelas dia. 

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi dibantu oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat yang dilakukan oleh Puskesmas Padalarang. 

"Protokol kesehatan kita lakukan dengan ketat, karena kita memang melibatkan unsur pemerintah dan juga tenaga kesehatan," imbuhnya. 

Selain itu, ia juga berharap dengan vaksinasi dosis ke-3 yang didukung oleh banyak pihak bisa mempercepat pengentasan pandemi Covid-19 agar kehidupan masyarakat khususnya dalam sektor perekonomian bisa segera pulih. 

"Masyarakat senang karena kita bantu, dan harapannya bisa membuat perekonomian kita kembali pulih," tutupnya. (K34) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vaksinasi Vaksin Booster Skincare
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top