Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triumph Tawarkan 4 Model Moge Baru Sasar Crazy Rich Bandung

Triumph, motor gede (moge) pabrikan Inggris ini kini mulai pasarkan produk kendaraannya di Kota Bandung.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Maret 2022  |  16:13 WIB
Showroom baru Triumph yang menghadirkan layanan sales, sparepart, dan service yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 33, Kota Bandung.
Showroom baru Triumph yang menghadirkan layanan sales, sparepart, dan service yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 33, Kota Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG - Triumph, motor gede (moge) pabrikan Inggris ini kini mulai pasarkan produk kendaraannya di Kota Bandung. Langkah pertamanya yakni dengan merilis empat model moge terbaru di 2022.

Gebrakan tersebut dilakukan seiring dibukanya showroom baru Triumph yang menghadirkan layanan sales, sparepart, dan service yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 33, Kota Bandung. 

Showroom baru yang berdiri di atas lahan seluas 900 meter persegi itu hadir dalam rangka memperluas pasar dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit serta layanan aftersales. 

"Kehadiran showroom baru berstandar internasional, Triumph World Black ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para konsumen sepeda motor premium, khususnya di Jawa Barat," ujar Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama, Ingan Parapat dalam peresmian showroom baru itu, Sabtu (26/3/2022) sore. 

Sebagai brand motor premium yang ikonik dan punya sejarah panjang di dunia selama 120 tahun serta memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia, lanjut Ingan, pihaknya optimistis Triumph bakal diterima para penggemar moge di Kota Bandung dan Jawa Barat secara luas. 

"Apalagi, potensi penggemar sepeda motor premium atau moge di Jabar ini sangat besar," ujarnya. 

Ingan juga mengatakan, pihaknya hadir dengan membawa semangat For The Ride dari Triumph melalui produk beragam mulai jenis modern classic, adventure, roadster, termasuk model-model edisi terbatas. 

Lalu, guna melengkapi gaya hidup pemilik moge Triumph, pihaknya juga menyiapkan spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph, termasuk beragam apparel serta riding gear. 

"Selain itu sebagai jaringan distribusi resmi dari Triumph Motor Indonesia, kami memiliki layanan purnajual bagi para konsumen Triumph di Jawa Barat," katanya. 

Adapun untuk area servis, tambah Ingan, akan ada dua working bay untuk melayani jasa perbaikan motor yang didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia.  

Ingan mengakui, untuk meraih pangsa pasar moge di Jabar, peran komunitas sangat penting. Terlebih, Triumph merupakan merek moge yang sangat lekat dengan komunitas gaya hidup. Karenanya, pihaknya juga terus menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas pecinta motor di Jawa Barat. 

"Beberapa agenda kegiatan sudah kami siapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat seperti menghadirkan pameran di beberapa mall tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya," kata Ingan. 

Bersamaan dengan hadirnya showroom baru tersebut, juga diluncurkan beberapa moge Triumph model terbaru untuk pasar di Jabar, di antaranya tipe modern classic, adventure, roadster, serta special edition. 

Adapun model special edition, di antaranya Triumph New Street Twin EC1 Limited Edition, New Bonneville Gold Line Special Editions, New Triumph Trident 660, dan tipe New Tiger Sport 660. Menariknya, seluruh model baru moge Triumph tersebut dibanderol dengan harga antara Rp285 juta hingga Rp535 juta.

Sales Supervisor PT Bandung Wira Motor, Sugeng Wahyulianto mengatakan, harga moge model baru tersebut terbilang kompetitif untuk kelas motor premium. apalagi, moge Triumph didukung teknologi modern yang lengkap dengan tampilan design yang stylish. 

Tidak hanya itu, lanjut Sugeng, moge Triumph juga mudah dikendalikan dan dikendarai. Bahkan, menurutnya, hal inilah yang menjadi keistimewaan Triumph, sehingga moge Triumph pun nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

"Jadi, motor besar ini bisa digunakan use daily. Selain handling-nya yang nyaman, motor ini juga tidak panas, meski CC nya besar. Triumph ini moge yang cocok untuk jalanan di Indonesia," katanya. (K34) 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

moge Triumph Motorcycles Indonesia
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top