Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sering Transfer dan Beli Pulsa Pakai Livin, Cleaning Service Asal Tasikmalaya Dapat BMW X1

Deden yang berprofesi sebagai cleaning service di perusahaan swasta di Kabupaten Tasikmalaya, mengambil hadiah mobil untuknya di Bank Mandiri KCP Bandung Soekarno-Hatta.
Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M Wisnu Trihanggodo saat menyerahkan hadiah BMW X1 dalam program Livin to the Max Bank Mandiri kepada Deden Ali Anapiah./Bisnis
Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M Wisnu Trihanggodo saat menyerahkan hadiah BMW X1 dalam program Livin to the Max Bank Mandiri kepada Deden Ali Anapiah./Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Deden Ali Anapiah bak ketimpa durian runtuh, ia tak pernah menyangka aktivitas transaksi digital dia yang sekadar untuk membeli pulsa, membantu teman untuk transfer menjadi berkah. Ia mendapat mobil BMW X1 dalam program Livin to the Max Bank Mandiri.

Deden yang berprofesi sebagai cleaning service di perusahaan swasta di Kabupaten Tasikmalaya, mengambil hadiah mobil untuknya di Bank Mandiri KCP Bandung Soekarno-Hatta.

Deden yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri sejak 2015 tak pernah menyangka jika dia menjadi salah satu orang beruntung mendapat hadiah mobil tersebut.

Deden mengaku sangat dimudahkan dengan adanya transaksi digital oleh Bank Mandiri ini. Apa lagi, jarak tempat tinggalnya ke ATM terdekat sejauh 3 Km.

"Saya sering pake Livin karena di Cikalong itu Atm susah, jadi jarang, jadi pake transaksi online itu lebih mudah, soalnya ke atm masih jarang," jelas dia, saat ditemui, Rabu (1/12/2021).

Ia mengaku sering kali diminta tolong temannya atau atasan tempat ia bekerja untuk membeli pulsa atau transfer uang. Dengan saldo Rp5 juta di rekeningnya yang merupakan tabungannya, ia sering melakukan transaksi lewat Livin.

"Pake Livin buat beli pulsa, transfer kayak gitu. Sering pake Livin," ungkapnya.

Ia mengaku akan menggunakan BMW X1 yang baru saja ia dapat untuk dipakai jalan-jalan dengan keluarganya.

Bank Mandiri sendiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru. Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Di Region VI/Jawa Barat, misalnya, Bank Mandiri akan menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin to the Max, terhitung sejak Periode Pengundian Tahap 1 (2 Oktober 2021) hingga Periode Pengundian Tahap 5 (10 November 2021).

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M Wisnu Trihanggodo menuturkan Program Livin to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin by Mandiri.

"Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada seluruh Nasabah yang menjadi Pemenang Livin to the Max, khususnya untuk Nasabah Region VI/Jawa 1. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah," kata Wisnu saat menyerahkan secara simbolis hadiah mobil dan motor kepada nasabah pemenang di Bandung.

Dia menjelaskan, Livin to the Max adalah program undian berdasarkan Livin poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antarbank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin Poin untuk menjadi poin undian.

Livin by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Livin by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat, jelas Wisnu.

Wisnu menambahkan, pengguna aplikasi Livin by Mandiri untuk wilayah Jawa Barat saat ini telah mencapai 858.000 pengguna, meningkat sebesar 41 persen jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, transaksi yang dihasilkan mencapai 8 juta per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp11 triliun per bulan.

"Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin by Mandiri," tandasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper