Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sasar Market Jabar, Massindo Buka Sleep Center Bandung

President Director Massindo Group Jeffri Massie menuturkan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1983 ini, optimistis mampu meraih pasar kasur spring bed di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung dengan produk yang berkualitas yang ditawarkan oleh Massindo Group.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 10 November 2021  |  17:05 WIB
Pembukaan Sleep Center di Kota Bandung
Pembukaan Sleep Center di Kota Bandung

Bisnis.com, BANDUNG - Massindo Group, perusahaan produsen kasur spring bed di Indonesia, secara resmi mengoperasikan Sleep Center Bandung yang berlokasi di Jalan Pasar Kaliki. Pembukaan Sleep Center di Kota Kembang diproyeksikan akan memperluas pasar Massindo Group di Jawa Barat.

President Director Massindo Group Jeffri Massie menuturkan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1983 ini, optimistis mampu meraih pasar kasur spring bed di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung dengan produk yang berkualitas yang ditawarkan oleh Massindo Group.

"Sleep Center Bandung memiliki luas 273 m2 dengan tiga lantai dengan fasilitas dan layanan yang nyaman untuk para pengunjungnya. Sleep Center menyediakan layanan konsultasi bagi konsumen untuk mendapatkan tidur lebih nyenyak dan sehat, juga dilengkapi dengan beraneka ragam pilihan kasur yang cocok dengan preferensi masing-masing konsumen," kata Jeffri, Rabu (10/11/2021).

Ada beberapa pilihan brand yang tersedia, yaitu Comforta, Spring Air, dan Therapedic, dimana dari setiap brand tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Konsumen pun akan dilayani secara professional oleh para Sleep Consultant, untuk mendapatkan solusi tidur lebih nyaman dan sehat dengan menggunakan kasur keluaran Massindo Group.

Dalam pembukaan Sleep Center Bandung ini, Massindo juga menawarkan pelbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan calon konsumen untuk berbelanja.

Selain meresmikan Sleep Center Bandung, salah satu produk yang dijualnya yakni Comforta juga meluncurkan 16 produk baru, dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur Nano Shield Anti-Virus Protection Technology. Ke-16 produk baru Comforta ini tersedia dan bisa dicoba di Sleep Center Bandung.

Inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, karena fitur Nano Shield terbukti bisa membunuh 98% virus dalam waktu 2 Jam, dan membunuh 98,3 persen bakteri dalam waktu 1 jam. Pada saat pandemi virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia seperti saat ini, fitur Nano Shield sangat cocok menjadi solusi bagi tidur nyaman dan sehat.

Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya, kemudian di minggu minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah banyak menggunakan COMFORTA. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Jeffri. (K34)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

springbed massindo grup
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top