Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Hobi, Kini Usaha Skincare Jadi Sumber Rezeki

2021 menjadi tahun berkah bagi Ditha dengan produk skincare bernama D&R. Meski ia disibukkan dengan aktivitas rumah tangga, nyatanya hal tersebut tidak menghalangi Ditha untuk berkarya.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 23 September 2021  |  19:48 WIB
Pasangan Ditha dan Ranggana Purwana yang kini menggeluti usaha skincare
Pasangan Ditha dan Ranggana Purwana yang kini menggeluti usaha skincare

Bisnis.com, BANDUNG - Berawal dari keinginan membuat produk untuk kesehatan kulit, kini Ditha Purwana mampu meraup rezeki dari produk skincare yang ia buat.

2021 menjadi tahun berkah bagi Ditha dengan produk skincare bernama D&R. Meski ia disibukkan dengan aktivitas rumah tangga, nyatanya hal tersebut tidak menghalangi Ditha untuk berkarya.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Ditha juga sibuk menemani sang suami Ranggana Purwana, berkegiatan bersama Tim Jurnal Risa. Ditha sangat aktif sebagai influencer kecantikan dan fashion di Instagram. Tidak cuma di platform Instagram, Ditha dan keluarga memiliki channel keluarga di YouTube berisi kegiatan sehari-hari.

Karena ketertarikannya di dunia kecantikan, Ditha pun mempelajari rahasia kecantikan untuk menciptakan produk perawatan kulit berkualitas selama kurang lebih satu tahun dan baru terealisasi membuat brand skincare sendiri di awal tahun 2021.

“Ketika saya memulai, saya memiliki impian untuk menawarkan produk perawatan kulit terbaik dan mendirikan perusahaan dengan hati dan program yang menghargai orang-orang. Konsep D&R Skin Care mengarah pada kepedulian terhadap kesuksesan satu sama lain dan mendorong orang lain untuk tumbuh, membangun, dan menjadi pemenang juga,” ungkap Ditha selaku Founder D&R Skincare, Kamis (23/9/2021).

“Jujur ya, karena saya bukan orang Kesehatan atau ahlinya dalam pembuatan skincare, saya bahkan niat belajar lebih dari 1 tahun, riset dan diskusi dari berbagai sumber yang mumpuni, biar nggak asal-asalan,” tambahnya.

D&R Skincare, merk skincare lokal kini melanjutkan perjalanannya di dunia kecantikan dengan terus berkembang dan memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia. Mimpi D&R Skincare adalah mengubah kehidupan orang banyak di Indonesia, dengan semangat pemberdayaan perempuan dan keluarganya agar terus aktif dan berkarya.

Produk D&R Skincare dan bahan-bahan utamanya

Secara keseluruhan, produk D&R Skincare mengandung senyawa Arbutin yang mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai Ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman di bandingkan senyawa Hidroquinon serta merkuri.

Ada juga kandungan Chamomile memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu menenangkan kulit. Selanjutnya terdapat kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang menjaga jumlah air dalam kulit dan meningkatkan penyerapan nutrisi pada kulit.

D&R Skincare dilengkapi juga dengan Vitamin E yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Terakhir adalah Tea Tree Extract, merupakan pilihan populer untuk mengobati jerawat.

Dengan pilihan bahan-bahan alami tersebut, D&R pun sampai saat ini memiliki beberapa rangkaian produk yang mampu dipasarkan dengan baik.

Tak mau menikmati kesuksesan sendiri, Ditha yang memiliki misi menjadikan perempuan Indonesia berkarya.

Ditha dan D&R Skincare membuka peluang bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk menjadi reseller produknya. Kualitas produk yang bersaing dan sudah mengantongi izin BPOM, serta memiliki harga yang cenderung terjangkau, Ditha yakin ini bisa jadi peluang penghasilan tambahan buat siapapun yang ingin sukses berbisnis dibidang kecantikan. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan Skincare
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top