Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gerai Guardian Kunci Harga Murah Hingga Akhir 2022

Program KTHM menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 02 Juli 2021  |  20:15 WIB
Produk-produk kecantikan dan kesehatan yang dijual di gerai Guardian - Istimewa
Produk-produk kecantikan dan kesehatan yang dijual di gerai Guardian - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian menghadirkan program unggulan terbarunya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program Kunci Terus Harga Mure [KTHM] ini,” kata Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani, Jumat (2/7/202).

Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," ujar Naresh.

Head of Personal Care Guardian Indonesia Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program ini juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespons situasi masyarakat Indonesia sekarang. Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline,” ujar Ranie.

Program KTHM ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit masyarakat.

Salah satu produk best seller dari private label Guardian diantaranya ialah sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bersaing dan harga yang sangat terjangkau.

Selain sabun mandi, merek Guardian juga menawarkan berbagai kategori lainnya yang dapat digunakan keluarga karena formulanya yang aman bagi anak.(K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top