Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vespa Hadirkan Dua Model Edisi Terbatas Hut ke-75, Harga Mulai Rp64 Juta

Vespa meluncurkan edisi terbatas 75th Anniversary dalam model Vespa Primavera 150cc dan Vespa GTS 300cc. Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc
Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc./Istimewa
Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc./Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Tahun 2021 menjadi momen bersejarah bagi Vespa dimana jumlah produksi Vespa telah melampaui 19 juta unit produksi di seluruh dunia. Bersamaan dengan usia Vespa yang baru saja menginjak usia ke-75 tahun.

Untuk memeriahkan pencapaian ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta Vespa.

“Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam jumpa pers daring yang digelar Senin (28/6/2021).

Marco mengatakan untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan – menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. “Front tie” pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah. Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun lebih jauh, sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan. Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal, sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya. Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan di masa lalu –ini merupakan sentuhan khas Vespa yang ikonik. Terbuat dari kulit nubuck yang lembut dan memiliki warna yang sama dengan sadel, tas ini juga dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release. Tas ini dibuat dengan penuh ketelitian untuk memenuhi dua fungsi utamanya: sebagai aksesori kendaraan yang elegan, dan sebuah statement saat Vespa sedang tidak digunakan.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc. Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah. Baik unit Vespa 75th Anniversary dan merchandise eksklusif ini akan tersedia di Authorized Dealer.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” tutup Marco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper