Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ajak Wanita Kenali Konsep Diri, Okky AsokawatiXBeautieSS Luncurkan Produk Kosmetik

Okky mengatakan, dirinya digandeng oleh jenama kosmetik ternama asal Bandung, BeautieSS dan meluncurkan produk yang merupakan representasi idealisme dirinya sebagai wanita.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 20 Juni 2021  |  19:19 WIB
Okky AsokawatiXBeautieSS
Okky AsokawatiXBeautieSS

Bisnis.com, BANDUNG - Okky Asokawati memutuskan untuk terjun ke industri kosmetik. Model senior ini menilai industri kosmetik tanah air masih memiliki potensi yang sangat besar di tengah melejitnya tren kecantikan.

Okky mengatakan, dirinya digandeng oleh jenama kosmetik ternama asal Bandung, BeautieSS dan meluncurkan produk yang merupakan representasi idealisme dirinya sebagai wanita.

Ia memandang setiap wanita pada dasarnya memancarkan kecantikan. Hanya saja para wanita terkadang terjebak pada trend setter hingga ia melupakan bagaimana ia mencari dan menonjolkan apa yang cantik dalam dirinya.

"Definisi cantik, saya yakin pasti setiap wanita ingin tampil cantik, menarik. Hanya sekarang mereka kadang kadang tidak paham bagaimana menemukan style nya, menemukan kelebihan dirinya, menemukan apa yang cocok dalam dirinya ini sehingga memang hal itu perlu digali terus menerus," kata Oky usai peluncuran produk kosmetiknya.

Pemikiran tersebut menjadi dasar dirinya untuk bulat terjun ke industri kosmetik. Ia berusaha menuangkan pengalaman hidup dirinya di dunia modeling yang menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan dalam produk bernama Age Delay Illuminating Serum BeautieSS With Okky Asokawati dan Serum Fond de Tient d'encapsulation alias Boba Serum Foundation.

Melalui produk kolaborasinya ini, ia berusaha memperkuat penggalian kecantikan seorang wanita dalam dimensi fisik‎.

"Salah satu penggalian diri dari seorang wanitaitu ada dimensi fisiknya karena manusia itu ada dimensi fisik ada dimensi psikis cara berpikir, ada dimensi sosial dia bergaul, sama dimensi spiritual," kata dia.

Keputusan Oky untuk terjun di dunia industri kosmetik tidak terlepas dari sosok Rizky Ananda Musa. Menurut Rizky, nama besar Okky Asokawati di kancah dunia kecantikan menjadi inspirasi lahirnya dua produk kosmetik ini.

"Di samping nama besar, saya juga melihat Mbak Okky di usia yang sudah tidak muda tetapi masih terlihat awet muda dan tetep cantik," kata Rizky.

Menurutnya kebutuhan perawatan kulit wanita maupun pria sangat tinggi. Hal tersebut menyusul risiko tinggi akibat berbagai faktor yang menyebabkan kulit kering, flek, kulit kusam, belang sampai jerawat.

Produk serum age delay dan boba serum foundation ini menurutnya mengandung bahan yang aman serta sehat untuk kulit seperti caviar, collagen, advance moisture complex, grapesed extract, serta retinol enkapsulasi yang efektif dalam mengurangi garis halusdan menjaga elastisitas kulit wajah.

Sedangkan, boba serum sendiri mengandung niacinamide, alpha arbutin, chammomile, aloe vera dan centella extract.

"Boba serum bisa digunakan untuk foundation sehari-hari dalam bermakeup, tapi tetap ringan dan dengan kandungan serum di dalamnya, serta tahan 12 jam," katanya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top