Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Astra Isuzu Rancaekek Berikan Service Clinic

Astra Isuzu Rancaekek menggelar promo ganti oli dan pengecekan gratis kendaraan non-Isuzu. Upaya ini diharapkan mampu meningkatkan branding Isuzu di masyarakat.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  15:22 WIB
Astra Isuzu Rancaekek menggelar service clinic jelang Lebaran 2021. Selain service clinic, Astra Isuzu Rancaekek juga menggelar promo menarik lainnya.
Astra Isuzu Rancaekek menggelar service clinic jelang Lebaran 2021. Selain service clinic, Astra Isuzu Rancaekek juga menggelar promo menarik lainnya.

Bisnis.com, BANDUNG - Astra Isuzu Rancaekek menggelar service clinic jelang Lebaran 2021. Selain service clinic, Astra Isuzu Rancaekek juga menggelar promo menarik lainnya.

Yang menarik, Astra Isuzu Rancaekek menggelar promo ganti oli dan pengecekan gratis kendaraan non-Isuzu. Upaya ini diharapkan mampu meningkatkan branding Isuzu di masyarakat.

"Kita kerja sama dengan APM (agen pemegang merek) Isuzu, Kita melakukan branding produk Isuzu sebagai perusahaan otomotif commercial vehicle," kata Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek Uberlin Tangkas kepada Bisnis.

Menurutnya, saat pelanggan non-Isuzu mendapatkan perawatan dan penggatian oli secara gratis, nantinya tim dari Astra Isuzu akan memberikan informasi seputar produk Isuzu.

"Kita melakukan retail activity, kita kolaborasi dengan service clinic mulai 4-7 Mei," katanya.

Uberlin menjelaskan program ini dibuat sebagai komitmen kehadiran Astra Isuzu Rancaekek. Terlebih di Rancaekek ini menjadi daerah yang memiliki kawasan-kawasan industri yang tentunya memiliki kendaraan komersial.

"Agar para pengguna kendaraan niaga di sekitar kami dapat menjaga kondisi kendaraannya tetap prima," katanya.

Selain itu, Uberlin juga menegaskan kegiatan ini tentunya menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami juga memperhatikan kesehatan, kita memeriksa supir sebelum masuk di showroom. Sembari mobilnya diservis, kita beri edukasi pemilik tentang isuzu," jelasnya. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isuzu
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top