Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JNE Dorong UKM Kota Sukabumi Naik Kelas

Pelaku UKM di Kota Sukabumi harus mampu untuk go digital dan scale-up di masa pandemi seiring dengan perkembangan teknologi masa kini agar bisa terus tumbuh dan mepertahankan bisnisnya di situasi yang penuh akan ketidakpastian.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 01 April 2021  |  18:27 WIB
Event webinar JNE Ngajak Online 2021 / Goll...Aborasi Bisnis Online 2021
Event webinar JNE Ngajak Online 2021 / Goll...Aborasi Bisnis Online 2021

Bisnis.com, BANDUNG - JNE Express menggelar webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 yang dapat menjadi sarana bagi para UKM untuk belajar dan mengembangkan usahanya sehingga dapat meningkatkan ekonomi kreatif di Kota Sukabumi.

Head of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari mengatakan sebagai wujud dukungan JNE terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kota Sukabumi, JNE saat ini menaruh perhatian lebih dalam menyelenggarakan webinar secara virtual seputar digitalisasi bisnis.

Tujuannya agar dapat menjadi inspirasi serta wadah bagi para pelaku usaha untuk belajar mengembangkan usahanya di masa pandemi.

Begitu banyak tantangan yang harus dihadapi oleh para UKM dengan munculnya wabah Covid-19 di Indonesia. Salah satu tantangan yang harus dihadapi saat ini ialah adaptasi teknologi.

Menurutnya pelaku UKM di Kota Sukabumi harus mampu untuk go digital dan scale-up di masa pandemi seiring dengan perkembangan teknologi masa kini agar bisa terus tumbuh dan mepertahankan bisnisnya di situasi yang penuh akan ketidakpastian.

“JNE senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk dapat memberikan dukungan serta solusi bagi para UKM seputar digital marketing terutama saat masa pandemi,” ujar Kepala Cabang JNE Sukabumi Tri Hery S, Kamis (1/4/2021).

Untuk diketahui, JNE Ngajak Online merupakan event tahunan dari JNE untuk membantu pelaku UKM beradaptasi dengan perubahan teknologi. Pada tahun 2021, event ini dilakukan secara online dengan tema Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 dan dilakukan di 59 kota di seluruh Indonesia.

Kota Sukabumi menjadi kota ke-14 gelaran webinar ini diadakan tepat di hari ulang tahun kota ini yang ke-107. Setelah Kota Sukabumi, gelaran roadshow ini akan kembali digelar di kota Malang pada 5 April 2021. JNE Ngajak Online 2021 dimulai pada 26 Januari 2021 di Samarinda dan akan berakhir pada 29 Desember 2021 di Ternate. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top