Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taufik Hidayat Akhiri Jabatannya Sebagai Bupati Indramayu

Taufik Hidayat mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu mulai hari ini (17/2/2021).
Taufik Hidayat/Istimewa
Taufik Hidayat/Istimewa

Bisnis.com, CIREBON - Taufik Hidayat mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu mulai hari ini (17/2/2021). Pelaksana harian jabatan tersebut sementara dijabat oleh Sekda Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo.

Majunya Sekda Kabupaten Indramayu sebagai pelaksana harian bupati, untuk mengisi kekosongan jabatan hingga pelantikan pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim sebagai kepala daerah terpilih.

Serah terima jabatan Bupati Indramayu dari Taufik ke Rinto Waluyo, dilaksanakan di Pendopo Indramayu, Jalan Letjen Sutoyo, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/2/2021).

Taufik mengatakan, kalau ia berterimakasih kepada seluruh pihak sudah membantu dan berkontribusi selama ia menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) bupati hingga bupati definitif.

Ia pun berpesan kepada pemegang jabatan selanjutnya untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Indramayu, sehingga kesejahteraan masyarakat tetap terjamin.

"Semoga Kabupaten Indramayu lebih baik dan maju dalam segala bidang dengan harapan, peran dan kontribusi kita tetap dan terus terjaga," kata Taufik seusai serah terima jabatan.

Rinto Waluyo mengatakan, ia siap menjalankan roda pemerintahan sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ia menambahkan, selama Taufik Hidayat menjabat, ia lihat adanya pengabdian dan dedikasi tinggi selama menjadi orang nomor satu di Kabupaten Indramayu.

"Harapan kami agar selalu memberikan masukan, ide dan gagasannya untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat Indramayu," katanya. (K45)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper