Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Taufik Hidayat Akhiri Jabatannya Sebagai Bupati Indramayu

Taufik Hidayat mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu mulai hari ini (17/2/2021).
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  14:05 WIB
Taufik Hidayat - Istimewa
Taufik Hidayat - Istimewa

Bisnis.com, CIREBON - Taufik Hidayat mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu mulai hari ini (17/2/2021). Pelaksana harian jabatan tersebut sementara dijabat oleh Sekda Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo.

Majunya Sekda Kabupaten Indramayu sebagai pelaksana harian bupati, untuk mengisi kekosongan jabatan hingga pelantikan pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim sebagai kepala daerah terpilih.

Serah terima jabatan Bupati Indramayu dari Taufik ke Rinto Waluyo, dilaksanakan di Pendopo Indramayu, Jalan Letjen Sutoyo, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/2/2021).

Taufik mengatakan, kalau ia berterimakasih kepada seluruh pihak sudah membantu dan berkontribusi selama ia menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) bupati hingga bupati definitif.

Ia pun berpesan kepada pemegang jabatan selanjutnya untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Indramayu, sehingga kesejahteraan masyarakat tetap terjamin.

"Semoga Kabupaten Indramayu lebih baik dan maju dalam segala bidang dengan harapan, peran dan kontribusi kita tetap dan terus terjaga," kata Taufik seusai serah terima jabatan.

Rinto Waluyo mengatakan, ia siap menjalankan roda pemerintahan sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ia menambahkan, selama Taufik Hidayat menjabat, ia lihat adanya pengabdian dan dedikasi tinggi selama menjadi orang nomor satu di Kabupaten Indramayu.

"Harapan kami agar selalu memberikan masukan, ide dan gagasannya untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat Indramayu," katanya. (K45)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indramayu
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top