Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BIBC 2021: Ridwan Kamil Bakal Ungkap Strategi Daerah Redam Covid-19 dan Genjot Perdagangan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memaparkan stratagi daerah dalam menangani Covid-19 sekaligus mengakselerasi ekonomi dalam diskusi Bisnis Indonesia Business Challenges 2021, pada Selasa (26/1/2021).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  11:28 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memaparkan stratagi daerah dalam menangani Covid-19 sekaligus mengakselerasi ekonomi dalam diskusi Bisnis Indonesia Business Challenges 2021, pada Selasa (26/1/2021).

Dalam diskusi yang digelar secara virtual tersebut, Ridwan Kamil akan berdiskusi dengan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y Benyamin terkait banyak hal.

Mulai dari pemerintah daerah menjaga perekonomian tetap bertahan selama pandemi. Strategi memacu kontribusi daerah terhadap perekonomian nasional. Hingga peluanh ekspor potensial Jawa Barat dan upaya Pemprov Jawa Barat menarik investasi besar seiring kehadiran UU Cipta Kerja.

Diskusi juga akan mengurai kebijakan Pemprov Jawa Barat di sektor ketenagakerjaan serta Road map kebijakan dalam membangun Jabar ke depan.

Ridwan Kamil akan bergabung dalam sesi kedua BIBC 2021.Sesi kedua berlangsung dari pukul 11.40 hingga 13.10, terdiri dari 3 topik. Plt Dirut BTN Nixon L.P. Napitupulu mengulas akselerasi pembiayaan perumahan. Kemudian Menteri Perdagangan M. Lutfi juga akan membahas akselerasi kinerja perdagangan.

Di sesi kedua juga akan ada diskusi yang menghadirkan empat narasumber yaitu Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top