Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitratel Sediakan Sarapan Gratis untuk Pekerja Nonformal

Mitratel yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia, bekerjasama dengan 50 warung makan di seluruh Indonesia menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat terutama para pekerja nonformal yang terdampak pandemi Covid-19.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 18 Desember 2020  |  17:48 WIB
Mitratel menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat terutama para pekerja nonformal yang terdampak pandemi Covid/19.
Mitratel menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat terutama para pekerja nonformal yang terdampak pandemi Covid/19.

Bisnis.com, BANDUNG - Mitratel yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia, bekerjasama dengan 50 warung makan di seluruh Indonesia menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat terutama para pekerja nonformal yang terdampak pandemi Covid-19.

Hingga hari ini, program sarapan gratis yang diluncurkan pada awal bulan April 2020 lalu telah terdistribusi sebanyak 122.000 porsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko mengajak seluruh direksi mengunjungi Warteg 89 di daerah Cikutra, Bandung untuk melihat secara langsung animo masyarakat terhadap Program tersebut. Bahkan Direksi berkesempatan sarapan pagi bersama driver ojek online yang kebetulan mengunjungi warteg 89, Jumat (18/12).

“Program ini juga menjadi cara Mitratel untuk terus menebarkan kebaikan di tengah-tengah masa pandemi. Mitratel menyadari bahwa pandemic ini telah menimbulkan efek luar biasa terhadap perekonomian, begitu pula pedagang kecil seperti warteg ini," ujar Teddy.

Lebih lanjut Teddy mengatakan bahwa program sarapan gratis menjadi bentuk kepedulian Mitratel untuk meyakinkan masyarakat bahwa kita bersama-sama dalam menghadapi musibah ini.

“Semoga program yang telah dilakukan Mitratel selama lebih kurang 9 bulan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bagi Sahabat Mitratel di manapun berada”, tutur Teddy.

Warteg yang dimiliki oleh Udiyanto asal Tegal ini berdiri di pinggir jalan PHH Mustofa, Cikutra, Bandung. Warteg yang telah melayani masyarakat sejak 15 tahun lalu ini dipilih karena letaknya yang strategis dan mudah untuk dicapai para pekerja non formal seperti ojek online, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

“Kami sangat senang dapat membantu ojek online dalam menyediakan sarapan gratis buat mereka. Terima kasih buat Mitratel, program mulia ini telah membantu masyarakat kecil dan juga kami sebagai pemilik warung”, ujar Udiyanto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitratel
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top