Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Dapet Brompton, Ikut Bisnis Indonesia Virtual Cycling

Dalam rangka HUT ke-35, Harian Bisnis Indonesia menggelar event Virtual Cycling bertema Cycling with Distancing 14-31 Desember 2020 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.
Bisnis Indonesia Virtual Cycling 2020
Bisnis Indonesia Virtual Cycling 2020

Bisnis.com, BANDUNG - Dalam rangka HUT ke-35, Harian Bisnis Indonesia menggelar event Virtual Cycling bertema Cycling with Distancing 14-31 Desember 2020 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Event ini digelar mengingat tren bersepeda saat ini naik 10 kali lipat. Ini menandakan kesadaran warga untuk hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan pun meningkat.

Sayangnya, semangat baik tersebut belum diikuti dengan kepekaan dalam berkendara yang aman dan sehat, terutama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Diperlukan edukasi yang masif untuk memberikan kesadaran pentingnya gerakan hidup sehat, menerapkan protokol kesehatan dan toleransi antar pengguna jalan serta pengguna fasilitas olahraga lainnya.

"Bisnis Indonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama para pecinta sepeda untuk bersama-sama menyebarkan gerakan bersepeda demi kenyamanan dan keamanan bersama melalui kegiatan Virtual Cycling. Kami yakin, semakin banyak dari kita yang peduli akan pengguna sepeda di Indonesia," tutur Direktur Bisnis Indonesia Gagaskreasitama Chamdan Purwoko, selaku penyelenggara Bisnis Indonesia Virtual Cycling 2020, Selasa (1/12/2020).

Untuk mengikuti event ini, calon peserta diharuskan mendaftar dengan biaya pendaftaran Rp300.000. Kemudian peserta berhak mendapatkan race pack berupa jersey, masker, dan medali.

Peserta akan menerima notifikasi melalui email setelah melakukan pembayaran pendaftaran, untuk kemudian mendapatkan nomor identitas kepesertaan.

Lalu, masing-masing peserta melakukan kegiatan cycling pada periode 14-31 Desember dengan jarak minimal 35km. Peserta juga diharuskan melakukan perekaman jarak dan mengunggahnya ke web event dan share foto melalui Instagram.

Bisnis Indonesia Virtual Cycling ini menawarkan beragam doorprize menarik, di antaranya sepeda Brompton sebagai hadiah utama, sepeda cropset, dan Aquos Soundpartner. Pemenang akan diumumkan pada 4 Januari 2021 secara live di Instagram @bisniscom dan channel lainnya seperti Youtube dan juga Bisnis TV. Event ini terselenggara berkat sponsor Sharp, BCA, Ergy, dan JNE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper