Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ridwan Kamil Doakan Anies Segera Pulih dari Covid-19

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera sembuh usai dinyatakan positif Covid-19.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  13:23 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo - Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo - Humas Pemprov Jabar

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera sembuh usai dinyatakan positif Covid-19.

Ridwan Kamil juga mendoakan agar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza kembali pulih agar keduanya bisa kembali memimpin DKI Jakarta mengingat Covid-19 butuh penanganan dari kepala daerah.

"Saya mendoakan semoga lekas pulih, bisa memimpin lagi secara maksimal,” katanya di Gedung Sate, Selasa (1/12/2020).

Pihaknya juga mendoakan seluruh tokoh public termasuk Ketua PBNU yang pada pekan ini mengumumkan positif Covid-19 secara terbuka untuk segera sembuh. Dia menilai semua pemimpin komunitas atau tokoh publik yang terpapar Covid-19, mengumumkan resmi status kesehatannya tersebut.

"Karena tokoh publik itu kan banyak interaksi dengan bawahannya, dengan followers-nya, dan lain-lain. Sehingga tidak bisa masuk kategori yang rahasia pasien ya. Karena kalau tokoh publik, jatuhnya kewajiban kepada publik," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Meski dikonfirmasi positif, Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

Anies menyampaikan dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top