Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Covid-19: Pasien Sembuh di Cirebon Bertambah 195 Orang

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (22/11) mencatat terdapat penambahan kasus sembuh dari virus corona baru sebanyak 195 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2020  |  17:52 WIB
Ilustrasi - rekagambar/sae
Ilustrasi - rekagambar/sae

Bisnis.com, CIREBON - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (22/11) mencatat terdapat penambahan kasus sembuh dari virus corona baru sebanyak 195 orang.

"Yang sembuh hari ini bertambah 195 orang," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon Nanan Abdul Manan di Cirebon, Minggu (22/11/2020).

Nanan mengatakan dengan adanya penambahan 195 pasien Covid-19 yang sembuh, maka total pasien sembuh di daerah itu menjadi 1.204 orang dan kebanyakan mereka yang dinyatakan selesai isolasi atau sembuh ini merupakan pasien tanpa gejala yang telah menjalani karantina selama dua minggu.

"Mereka ini rata-rata orang tanpa gejala yang sudah menjalani isolasi selama dua minggu," ujar Nanan.

Pada hari yang sama, kata Nanan, selain adanya penambahan kasus sembuh, juga terdapat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 30 orang dan 16 diantaranya menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan 12 orang lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, karena tidak mengalami gejala klinis.

"Sementara dua lainnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan," kata Nanan.

Saat ini di Kabupaten Cirebon total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 1.920 orang dengan perincian 1.204 sembuh, 587 menjalani isolasi dan 129 meninggal dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cirebon

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top