Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WJIS 2020: 3 BUMN Bakal Bangun Grand Rebana City di Metropolitan Rebana

Rencana pembangunan di Metropolitan Rebana terus mengemuka di ajang West Java Investment Summit (WJIS) 2020.
WJIS 2020
WJIS 2020

Bisnis.com, BANDUNG — Rencana pembangunan di Metropolitan Rebana terus mengemuka di ajang West Java Investment Summit (WJIS) 2020.

Terbaru, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan PT Pembangunan Perumahan akan membangun Grand City Rebana di kawasan Subang.

Presiden Direktur JIEP Landi R. Mangaweang menyatakan Grand Rebana City yang berlokasi di Kabupaten Subang akan dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 1.300 hektare.

Landi mengatakan, keseriusan pemerintah pusat, Pemda Provinsi Jabar, dan Pemerintah Kabupaten Subang, akan membuat proses pembangunan Grand Rebana City berjalan optimal.

Menurutnya komitmen pemerintah, baik pusat dan daerah, amat penting dalam menjaring minat investor karena menjamin kemudahan bisnis.

Komitmen yang kuat dari pemerintah pun mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi investor. Hal itu akan menarik minat investor asing untuk berinvestasi di Indonesia.

"Kita bisa lihat komitmen (Pemda Provinsi) Jabar sampai (Pemerintah) Kabupaten untuk memperbaiki semua layanan sehingga investasi yang masuk ke Indonesia, khususnya Jabar, bisa aman dan nyaman," kata Landi dalam pernyataan yang dikutip Selasa (17/11/2020).

Keseriusan dan komitmen Pemda Provinsi Jabar di sektor investasi terlihat jelas dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2020. WJIS 2020, kata Landi, dapat membangun kepercayaan investor untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya Jabar.

Grand Rebana City akan menjadi bagian pembangunan di kawasan Metropolitan Rebana. PT Suryacipta Swadaya melesat lebih dulu dengan membangun Subang Smartpolitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper