Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WJIS 2020: Ratusan Investor Mancanegara Incar Peluang Investasi Rp32 Triliun

Ajang West Java Investment Summit (WJIS) 2020 akan menawarkan sejumlah proyek yang siap dipasarkan pada investor bernilai Rp32 triliun.
WJIS 2020
WJIS 2020

Bisnis.com, BANDUNG - Ajang West Java Investment Summit (WJIS) 2020 akan menawarkan sejumlah proyek yang siap dipasarkan pada investor bernilai Rp32 triliun.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat Noneng Komara mengatakan pihaknya mengundang sejumlah investor baik dari dalam negeri maupun mancanegara untuk hadir dalam WJIS 2020.

“Sampai tadi pagi ada 696 perusahaan yang siap untuk melakukan, mendengarkan market sounding dan one on one meeting dengan project owner masing-masing pada 16 dan 17 November,” katanya dalam presscon WJIS 2020 di Savoy Homann, Bandung, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya jumlah peserta ini sebagian besar dari Indonesia, disusul Jepang, Singapura, Finlandia, dan sejumlah negara calon investor. WJIS sendiri sedikitnya akan menawarkan 27 proyek investasi yang tersebar di seluruh Jawa Barat namun sebagian besar berada di kawasan Metropolitan Rebana.

WJIS 2020 kali ini mengambil tema Invest in Java for Better Future, Live, Work and Play dengan tagline Think Investment, Think West Java. Selama dua hari market sounding dan one on one meeting akan digelar secara online, dilanjutkan dengan rangkaian groundbreaking dan site visit.

WJIS digelar pada 16 November-19 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper