Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Kantongi Identitas Penabrak Mobil Anak Amien Rais

Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago memastikan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Subang telah mengantongi identitas kendaraan yang diduga menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  17:03 WIB
Penampakan mobil Hanafi Rais yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Tol Cipali. - Antara
Penampakan mobil Hanafi Rais yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Tol Cipali. - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago memastikan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Subang telah mengantongi identitas kendaraan yang diduga menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais.

"Identitas sudah kita ketahui dari penyelidikan Satlantas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," kata Erdi di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (19/10/2020).

Menurutnya, kendaraan tersebut diduga menyeruduk mobil milik Hanafi Rais hingga kendaraan Alphard yang dikendarai Hanafi Rais terpental dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat di depannya.

Akibatnya kendaraan Hanafi Rais mengalami kerusakan di bagian depan, dan anak dari tokoh politisi itu mengalami luka berat.

Menurut Erdi, pihak Satlantas Polres Subang melakukan penyelidikan mundur dengan memeriksa CCTV yang ada di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Kami melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya, di kilometer berapa, kemudian kita lihat dari CCTV," katanya.

Dengan mengantongi bukti-bukti cukup, polisi setempat kata dia terus melakukan pencarian penabrak Hanafi Rais.

"Hanafi memang ada luka berat dan dirawat di Rumah Sakit MH Thamrin di Purwakarta, perkembangan kesehatannya masih kita pantau, dan akan kita sampaikan perkembangannya," katanya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol cipali
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top