Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

RS Santo Borromeus Hadir di Summarecon Bandung

Rumah Sakit Santo Borromeus, menghadirkan fasilitas kesehatan berkualitas di kawasan kota terpadu Summarecon Bandung.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  16:06 WIB
Summarecon Bandung bekerjasama dengan Rumah Sakit Santo Borromeus untuk menghadirkan fasilitas kesehatan berkualitas melalui penandatanganan nota kesepahamanan di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Rabu, (7/10). - Istimewa
Summarecon Bandung bekerjasama dengan Rumah Sakit Santo Borromeus untuk menghadirkan fasilitas kesehatan berkualitas melalui penandatanganan nota kesepahamanan di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Rabu, (7/10). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, terus membangun dan kembali melengkapi kawasan yang dikembangkannya dengan berbagai fasilitas publik.

Kali ini, bekerja sama dengan Rumah Sakit Santo Borromeus, menghadirkan rumah sakit berkualitas di kawasan kota terpadu Summarecon Bandung. Kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung dan dr. Cynthia Limandibrata selaku Ketua Perkumpulan Perhimpunan Santo Borromeus, melakukan penandatanganan nota kesepahamanan di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

Kehadiran Rumah Sakit Santo Borromeus merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk melakukan pengembangan kawasan berskala kota. Fasilitas kesehatan ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur pada hari ini dilaksanakan penandatanganan kesepahaman antara Summarecon Bandung dengan Rumah Sakit Santo Borromeus. Kerjasama ini tentu akan menguntungkan kedua belah pihak," ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

"Rumah Sakit Santo Borromeus akan berkembang dan melayani bukan hanya warga Summarecon Bandung tapi juga masyarakat Bandung Timur secara lebih luas lagi. Sedangkan untuk Summarecon Bandung, kawasan akan semakin lengkap dan makin bernilai dengan kehadiran Rumah Sakit Santo Borromeus."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov jabar
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top