Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun ke-3, Orchid Forest Cikole Beri Promo Tiket Beli 3 Gratis 1

Pertama beroperasi dan berdiri sejak 2017, Orchid Forest Cikole tetap memiliki semangat yang sama untuk menghadirkan yang terbaik dan terus berinovasi agar wahana dan spot baru dapat terus dinikmati puluhan ribu pengunjungnya.
Orchid Forest Cikole
Orchid Forest Cikole

Bisnis.com, BANDUNG - Pertama beroperasi dan berdiri sejak 2017, Orchid Forest Cikole tetap memiliki semangat yang sama untuk menghadirkan yang terbaik dan terus berinovasi agar wahana dan spot baru dapat terus dinikmati puluhan ribu pengunjungnya.

Bertepatan dengan ulang tahun Orchid Forest Cikole yang ketiga yang jatuh pada 19 September 2020, spesial di ulang tahun kali ini, #OrchidForestUsiaKetiga ingin merayakan 3 tahun istimewanya dengan memberikan sebuah promo tiket masuk beli 3 gratis 1 bagi seluruh pengunjung reguler yang hadir.

Seluruh pengunjung dapat kembali berekreasi di Orchid Forest Cikole dengan menikmati wahana-wahana khas di Orchid Forest Cikole yang sudah 3 tahun berdiri dan juga wahana-wahana yang tumbuh bersama seiring waktu.

Mulai dari pemandangan hutan pinus yang teduh mengelilingi seluruh area dari Orchid Forest Cikole sampai berfoto ria di spot khas Orchid Forest Cikole seperti Terrace Paphio, Wood Bridge, Bulbo Tunnel, dan puluhan spot indah lainnya.

Menurut CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar menuturkan, pihaknya akan terus memberikan suguhan beragam aktivitas untuk merasakan bermacam petualangan seru di alam dari mulai berkuda di area Horse Ranch, bersantai dengan beragam set piknik di area piknik Orchid Forest Cikole, hingga menerjang adrenalin dengan bermain wahana flying fox sambil melewati pepohonan.

Orchid Forest Cikole dihadirkan untuk seluruh usia dan juga kalangan, termasuk anak-anak. Banyak wahana yang tentunya kids-friendly pun tersedia agar anak-anak dapat bermain dengan gembira dan juga aman, seperti Orchid Castle dimana anak-anak dapat mencoba bermacam permainan anak-anak, wahana Rabbit Forest dimana anak-anak dapat bermain dan berinteraksi langsung dengan kelinci, hingga wahana Putt Putt Golf yang sangat menyenangkan untuk bermain mini golf bersama keluarga," kata Barry, Minggu (20/9/2020).

Menurutnya, di ulang tahun ketiga ini, Orchid Forest Cikole akan terus berupaya untuk merepresentasikan predikatnya sebagai Best Nomadic Tourism versi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia pada tahun 2019, untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan bagi alam Indonesia.

Sebagai destinasi pariwisata dan juga salah satu penangkaran Anggrek terbesar Indonesia, Orchid Forest Cikole merayakan 3 tahun berdirinya dengan bangga mempersembahkan kekayaan bunga anggrek kepada seluruh pengunjung Orchid Forest Cikole sebagai salah satu kekayaan Indonesia.

Saat ini, Orchid Forest Cikole memiliki lebih dari 150 jenis bunga anggrek yang tidak hanya berasal dari Indonesia namun juga berasal dari mancanegara, seperti Argentina, Venezuela, Peru, Filipina, dan Amerika serikat.

Memiliki bermacam koleksi tanaman Anggrek langka seperti anggrek hitam (Coelogy pandurata) hingga anggrek kantong semar (Paphopedilum glaucophyllum) yang seluruh koleksinya dapat dilihat langsung di dalam wahana Orchid House.

Untuk berwisata di Orchid Forest Cikole, pengunjung cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 40.000/orang. Harga yang murah untuk menikmati seluruh keindahan alam Orchid Forest Cikole, selain itu juga pengunjung akan mendapatkan masker Orchid Forest Cikole Special Edition secara gratis selagi menjaga ketertiban dan keamanan selama pandemi Covid-19.

Dengan mengusung konsep berwisata yang Aman dan Menyenangkan, Orchid Forest Cikole memastikan masker yang diberikan sudah sesuai standar keamanan untuk masker dan juga memastikan protokol seperti hand washing station, shower disinfectant dijalankan agar seluruh pengunjung bisa tenang berkunjung ke Orchid Forest Cikole. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper