Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Positif Covid-19 di Garut Bertambah 5 Orang

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, mencatat kasus positif Covid-19 kembali bertambah lima orang dari kalangan usia remaja dan lanjut usia sehingga total kasus positif Covid-19 mencapai 85 orang.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, GARUT - Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, mencatat kasus positif Covid-19 kembali bertambah lima orang dari kalangan usia remaja dan lanjut usia sehingga total kasus positif Covid-19 mencapai 85 orang.

"Ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak lima orang," kata Humas Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Garut Yeni Yunita, Senin (31/8/2020).

Ia menuturkan, berdasarkan pemeriksaan swab atau tes usap oleh petugas medis di lapangan, total positif Covid-19 di Garut hingga kini mencapai 85 orang, namun 70 orang sudah sembuh, satu orang isolasi mandiri, 11 orang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dan tiga orang meninggal dunia.

Tim Sub Devisi Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan kegiatan 'tracking' dan 'tracing' pada kontak erat dengan lima pasien baru itu," kata Yeni.

Penyebaran wabah Covid-19 di Garut harus terus diwaspadai oleh seluruh elemen masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat diminta terus optimal berikhtiar agar tidak terinfeksi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari," kata Yeni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper