Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Positif Covid-19 di Garut Bertambah 5 Orang

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, mencatat kasus positif Covid-19 kembali bertambah lima orang dari kalangan usia remaja dan lanjut usia sehingga total kasus positif Covid-19 mencapai 85 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  12:05 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, GARUT - Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, mencatat kasus positif Covid-19 kembali bertambah lima orang dari kalangan usia remaja dan lanjut usia sehingga total kasus positif Covid-19 mencapai 85 orang.

"Ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak lima orang," kata Humas Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Garut Yeni Yunita, Senin (31/8/2020).

Ia menuturkan, berdasarkan pemeriksaan swab atau tes usap oleh petugas medis di lapangan, total positif Covid-19 di Garut hingga kini mencapai 85 orang, namun 70 orang sudah sembuh, satu orang isolasi mandiri, 11 orang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dan tiga orang meninggal dunia.

Tim Sub Devisi Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan kegiatan 'tracking' dan 'tracing' pada kontak erat dengan lima pasien baru itu," kata Yeni.

Penyebaran wabah Covid-19 di Garut harus terus diwaspadai oleh seluruh elemen masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat diminta terus optimal berikhtiar agar tidak terinfeksi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari," kata Yeni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garut

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top