Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tingkatkan Pelayanan, PLN UID Jabar Integrasikan Posko Gangguan

PLN UID Jawa Barat meluncurkan Command Center di UP3 Bandung untuk Zona Bandung Raya Bandung, Cimahi, Majalaya.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  11:50 WIB
Command Center di UP3 Bandung untuk Zona Bandung Raya Bandung, Cimahi, Majalaya. - Istimewa
Command Center di UP3 Bandung untuk Zona Bandung Raya Bandung, Cimahi, Majalaya. - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Untuk meningkatkan respon pelayanan dan pengaduan serta kecepatan recovery gangguan, PLN UID Jawa Barat meluncurkan Command Center di UP3 Bandung untuk Zona Bandung Raya Bandung, Cimahi, Majalaya.

Manajer Komunikasi PLN UID Jabar, Iwan Ridwan menyebut melalui Command Center, pelanggan diklaim bisa segera mendapatkan respon dan penanganan apabila terjadi gangguan kelistrikan.

Kedepannya akan dibentuk lagi 2 posko untuk Zona Bogor Raya (Bogor, Depok, Gunung Putri) dengan Sukabumi dan Zona Bekasi Raya (Bekasi, Cikarang) dengan Karawang, Indramayu, dan Cirebon

“Dengan adanya Command Center ini, batas wilayah operasi para petugas pelayanan akan semakin luas karena sekat posko sebelumnya sudah dihilangkan sehingga pelayanan para petugas pada zona tersebut lebih cepat," jelas Iwan, Selasa (14/7/2020).

Iwan menambahkan, masyarakat dapat dengan mudah mengadukan keluhannya melalui Contact Center PLN 123 selanjutnya keluhan akan didata melalui Command Center tersebut yang kemudian akan diteruskan ke petugas di lapangan untuk dieksekusi.

"Petugas yang stand by di lapangan sesuai zonasinya dibekali dengan peralatan khusus dan smartphone yang langsung terhubung dengan pusat Command Center," tandasnya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top