Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kolaborasi dengan Tinder, Peluang Pelanggan Telkomsel Dapat Jodoh Makin Terbuka

Peluang pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan teman atau jodoh dari aplikasi Tinder makin terbuka luas. Tinder memberi kemudahan kepada pelanggan Telkomsel untuk berlangganan paket tinder premium hanya dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
Kolaborasi Tinder dengan Telkomsel/Istimewa
Kolaborasi Tinder dengan Telkomsel/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Peluang pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan teman atau jodoh dari aplikasi Tinder makin terbuka luas. Tinder memberi kemudahan kepada pelanggan Telkomsel untuk berlangganan paket tinder premium hanya dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

PT Telekomonikasi Selular (Telkomsel) mengumumkan kerja samanya dengan aplikasi Tinder dalam menghadirkan pengalaman kemudahan akses bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

Keduanya ke depannya dapat membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan bahwa pihaknya selalu selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Salah satunya adalah pelanggan muda yang gemar bermain Tinder.

Kerja sama keduanya juga merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital.

“Telkomsel sebagai connectivity enabler juga memaknai kolaborasi ini dengan memperkuat komitmen kami untuk terus menghubungkan tiap individu di seluruh Tanah Air melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna,” kata Crispin dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (18/6).

Dia berharap agar kolobarasi ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang mayoritas merupakan pengguna layanan data.

Sementara itu, V.P. Business Development, Match Group, Gaurav Girotra mengatakan bahwa dalam kemitraan dengan Telkomsel, voucher berlangganan premium Tinder akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal gim dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games dan Upoint, yang disediakan oleh DOCOMO Digital.

Tinder merupakan aplikasi mempertemukan orang-orang baru secara global. Aplikasi ini telah memiliki 6 juta pelanggan di dunia. Adapun Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z.

“Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder,” kata Gaurav.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold.

Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport.

Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Pengguna juga bisa melakukan pembelian atau mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper