Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Akhirnya Bebas COVID-19

Setelah menjalani isolasi sejak beberapa waktu lalu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Hal itu terkonfirmasi setelah ia menjalani swab test kedua.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  19:30 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. - Bisnis/Dea Andriyawan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Setelah menjalani isolasi sejak beberapa waktu lalu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Hal itu terkonfirmasi setelah ia menjalani swab test kedua.

"Alhamdulillah setelah sekian lama diisolasi corona COVID-19, hasil swab test kedua saya dinyatakan negatif," ujar Yana, Jumat (27/3/2020) dalam rilis Pemkot Bandung.

Yana pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakannya agar lekas sembuh. Ia juga sangat mengapresiasi kinerja tim dokter dan perawat yang telah berjuang mengobati dirinya.

"Terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter dan perawat yang telah luar biasa merawat merawat dengan sabar mengobati saya," kata Yana.

"Terima kasih atas doa, dorongan, dan semangat dari keluarga sabahat teman dan masyarakat. Meski pun sangat berat perjuangan melawan corona COVID-19, alhamdulillah saya bisa melewati proses yang sangat berat ini," imbuh Yana.

Oleh karena itu, Yana juga meminta agar warga Kota Bandung taat dan disiplin dengan imbauan pemerintah. Di antaranya selalu menjaga jarak, mengisolasi diri, dan selalu melaksanakan gerakan hidup sehat.

Ia juga sangat berharap, Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia bisa melewati masa-masa berat ini.

"Semoga Allah memberikan kesehatan dan kita bisa melewati masa-masa yang sangat berat bangsa dan dunia," tutur Yana. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top