Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ucapan Belasungkawa Gubernur Jabar atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  12:29 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami turut berduka cita. Turut belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden," kata Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- dikutip Kamis (26/3/20).

"Kami doakan semoga almarhumah diterima iman islamnya, dilapangkan alam kuburnya, dan juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Kang Emil berdoa agar Presiden RI diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan usai ditinggal ibundanya. Dia pun berharap Presiden RI dikuatkan dalam menghadapi persoalan negara dan bangsa yang belakangan ini sedang berduka.

"Kepada Pak Presiden dan keluarga, kami doakan semoga diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan dalam menghadapi berita duka ini, juga dalam situasi negara dan bangsa yang sangat berduka dengan situasi hari ini," katanya.

"Doa terbaik kami, bapak, buat almarhumah dan juga buat bapak sekeluarga dari kami. Kami kirimkan Al-Fatihah juga, semoga berkenan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesabaran," tambahnya.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3/20). Almarhumah rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3/20).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top