Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Antisipasi COVID-19, Pos Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai wujud upaya Pos Indonesia memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan serta pelanggan dari maraknya wabah COVID-19.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  13:45 WIB
Penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya. - Istimewa
Penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya. - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Pos Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, dengan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area operasi Sentral Pengolahan Pos Surabaya.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) yang juga Ketua Satgas Penanganan Penyebaran COVID-19 di lingkungan PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai wujud upaya Pos Indonesia memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan serta pelanggan dari maraknya wabah COVID-19.

"Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan upaya menekan penyebaran wabah COVID-19 di lingkungan kerja Pos Indonesia. Harapannya agar karyawan terlindungi dan tetap dapat menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik", kata Barkah.

Barkah menjelaskan penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di Sentral Pengolahan Pos Surabaya, tetapi juga secara bertahap akan dilakukan di Kantor Pos seluruh Indonesia. Pos Indonesia juga melakukan upaya lainnya dalam mencegah penularan COVID-19 ini yaitu dengan menyediakan hand sanitizer dan mengimbau pegawai untuk selalu menjaga kesehatan diri serta kebersihan lingkungan di sekitarnya.

"Komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Pos Indonesia, sehingga aktivitas kami dapat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt pos indonesia
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top