Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Jabar Cari Pelaku Pembacokan yang Videonya Viral di Sosmed

Aksi pembacokan brutal yang terekam CCTV oleh dua orang pria tak dikenal di Jalan Muhammad Yunus, Cicendo, Kota Bandung didalami polisi.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 12 Januari 2020  |  15:18 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANDUNG -- Aksi pembacokan brutal yang terekam CCTV oleh dua orang pria tak dikenal di Jalan Muhammad Yunus, Cicendo, Kota Bandung didalami polisi.

Aksi pembacokan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor mengalami luka sobek di bagian kepala.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (10/1) sekitar pukul 15.30 WIB dan video tersebut tersebar di sosial media.

Dari video yang beredar, mulanya ada beberapa motor yang melintas dalam gang tersebut seperti biasa.

Namun situasi berubah saat satu orang dari pengendara motor turun dan kemudian mengambil sebilah benda tajam mirip golok dan mengayunkan kepada pengendara yang melintas dibelakangnya.

Sontak aksi tersebut membuat pengendara lainnya berhamburan menyelamatkan diri dan pelaku kembali naik ke atas motor dan melarikan diri.

“Betul ada dugaan tindak pidana pengeroyokan,” kata Kapolsek Cicendo, Kompol Aam.

Menurut Aam, diduga pelaku melakukan aksinya tersebut secara acak terhadap pengendara yang melintas.

"Tanpa ada alasan yang jelas tiba-tiba langsung membacok korban dari belakang satu kali dengan menggunakan senjata diduga golok," jelas dia.

Namun kata Aam, beruntung saat aksi pembacokan tersebut dilakukan, ada anggota Intel Polsek Cicendo Bripka Saepudin yang kebetulan tengah melintas di lokasi. Kedua pelaku kemudian melarikan diri.

Polisi kini tengah mengejar pelaku pembacokan tersebut. Sedangkan korban sudah mendapatkan penangan medis karena menderita luka dibagian kepala.

"Korban yang mengalami luka di kepala, di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin oleh Bripka Saepudin guna mendapatkan penanganan medis," ujar Aam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jabar bacok kriminalitas
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top