Pemkab Garut Aplikasikan Command Center sebagai Pusat Layanan Informasi Digital

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Jawa Barat, mulai mengaplikasikan Command Center Garut sebagai pusat pelayanan informasi secara digital yang terkoneksi dengan seluruh kantor kecamatan termasuk desa sehingga memudahkan proses pengawasan dan pelayanan publik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2019  |  14:49 WIB
Pemkab Garut Aplikasikan Command Center sebagai Pusat Layanan Informasi Digital
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, GARUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Jawa Barat, mulai mengaplikasikan Command Center Garut sebagai pusat pelayanan informasi secara digital yang terkoneksi dengan seluruh kantor kecamatan termasuk desa sehingga memudahkan proses pengawasan dan pelayanan publik.

"Ini kemajuan teknologi untuk memberikan dampak agar bisa mengetahui di Command Center," kata Bupati Garut Rudy usai peluncuran Command Center Garut Aplikasi Layanan Smart City Garut, Selasa (31/12/2019).

Bupati bersama unsur pimpinan daerah meninjau langsung kantor Command Center Garut yang berada di samping Gedung Pendopo Garut.

Bupati menyempatkan waktu untuk mengoperasikan peralatan digital dengan tampilan monitor ukuran besar untuk berkomunikasi dengan aparatur pemerintahan di sejumlah daerah di tingkat kecamatan dan desa.

Menurut Bupati, perangkat canggih yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Garut itu memiliki manfaat untuk mendorong Garut lebih maju dan mengikuti perkembangan teknologi.

"Bagus ini, kita bisa mengontrol dan terkoneksi dengan semua daerah di Garut," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garut

Sumber : Antara
Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top