Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wapres Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati saat kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (22/11/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2019  |  11:38 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kiri) didampingi istri - ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kiri) didampingi istri - ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Bisnis.com, CIREBON - Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati saat kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (22/11/2019).

Wapres Ma'ruf datang ke makam Sunan Gunung Jati sekitar jam 10.05 WIB dan disambut langsung oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi serta beberapa pejabat lainnya.

Wapres sendiri langsung masuk ke makam Sunan Gunung Jati untuk berziarah dan berdoa di sana.

Pada Jumat (22/11) Wapres Ma'ruf direncanakan akan membuka Festival Tajug 2019 yang diselenggarakan di halaman Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon.

Festival Tajug sendiri digelar untuk yang kedua kalinya, di mana acara pertama juga dihadiri oleh Wapres Ma'ruf Amin yang saat itu masih sebagai Cawapres.

Direncanakan Festival Tajug 2019 diselenggarakan pada tanggal 22-24 November 2019 dan juga merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Santri Nasional.

Wapres Ma'ruf sendiri dijadwalkan akan membuka acara Festival Tajug 2019 setelah melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Sang Cipta Rasa di Komplek Keraton Kasepuhan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wapres

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top