Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perbakin Jawa Barat Punya Ketua Baru

Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Jawa Barat periode 2019-2023.

Bisnis.com,BANDUNG—Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Jawa Barat periode 2019-2023.

Ketua terpilih Rudy menang secara aklamasi dalam Musprov dengan mendapatkan dukungan 21 pengurus cabang (Pengcab) dari 24 pengcab se-Jawa Barat sebagai pemilik hak suara.

Rudy Heriyanto mengaku dirinya akan membawa Jawa Barat menjadi barometer olahraga tembak nasional, kata dia, sebagai penunjangnya adalah Jawa Barat harus miliki sarana lapanhan tembak bertaraf internasional.

"Dengan demikian saya membawa misi mewujudkan perbakin Jawa Barat menjadi barometer menembak Indonesia berkwalitas dan mandiri," kata Rudy dalam rilis yang diterima bisnis, Minggu (10/11/2019).

Pihaknya mengajak seluruh anggota Perbakin Jawa Barat, untuk menguatkan dan membangun lebih baik Perbakin Jawa Barat agar mendapatkan prestasi lebih baik di tingkat nasional maupun internasional. Rudy juga mengajak, untuk menguatkan silaturahmi antar anggota olahraga berburu.

"Insyallah saya dapat melayani dan memenuhi harapan dari seluruh anggota Perbakin Jabar baik yang mengejar prestasi menembak maupun anggota lain yang punya hoby berburu," tutur Rudy.

Sementara itu pengurus Pengcab Perbakin kota Cirebon Temi Harikusumah berharap, ketua pengprov terpilih bisa membawa visi misi Perbakin Jawa Barat lebih baik, bisa memperkuat semua anggota dan pengurus Perbakin Jawa Barat serta bisa berkerja secara profesional menjalankan program kerja yang akan dilakukan kedepan.

"Terlebih setelah tertundanya Musprov sempat menjadi kendala terhadap pembinan atlit yang ada di pengcab. Maka harus melakukan percepatan program pembinaan untuk mempersiapkan PON 2020 di Papua," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper