Dua Pejabat Diajukan Jadi Pj Sekda Jabar

Masa kerja Pelaksana Harian (Plh) Sekda Jabar secara aturan dan waktu harus segera diisi oleh Penjabat (Pj).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  11:43 WIB
Dua Pejabat Diajukan Jadi Pj Sekda Jabar
Pelaksana Harian (Plh) Sekda Jabar Daud Ahmad - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com,BANDUNG—Masa kerja Pelaksana Harian (Plh) Sekda Jabar secara aturan dan waktu harus segera diisi oleh Penjabat (Pj).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan pihaknya sudah mengajukan Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Pemprov Jabar Daud Achmad yang kini jadi Plh Sekda Jabar dan Asisten Administrasi Setda Provinsi Jawa Barat Dudi Sudrajat Abdurachim kepada Kemendagri untuk menjadi Pj Sekda.

"Plh Sekda berakhir hari ini, sedang diajukan Antara Pak Daud dan Pak Dudi, menunggu masukan dari Mendagri," katanya usai memimpin Apel Besar HUT Jabar di Gasibu, Bandung, Senin (19/8/2019).

Menurutnya sementara belum ada petunjuk dari Mendagri, tugas-tugas sekda masih akan ditangani oleh Plh Sekda Jabar Daud Ahmad.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sekda Iwa Karniwa saat ini sedang menjalankan cuti besar selama tiga bulan, terhitung mulai 30 Juli 2019 guna menyelesaikan perkara hukum.

Sebagai Plh Sekda, Daud pun hanya akan menjalaninya selama 15 hati kerja terhitung tanggal 30 Juli 2019. Sebelumnya, Ridwan Kamil menunjuk Daud Achmad sebagai Plh Sekda Jabar selama 15 hari kerja yang berakhir pada 19 Agustus ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov jabar

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top