Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Talenta Pemain Basket SMA, Gojek Gelar Turnamen Dream Hoops

Novianti
Novianti - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  09:15 WIB
Dukung Talenta Pemain Basket SMA, Gojek Gelar Turnamen Dream Hoops - Bisnis/Novi
Dukung Talenta Pemain Basket SMA, Gojek Gelar Turnamen Dream Hoops - Bisnis/Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Gojek mengajak para pemain basket SMA di Kota Bandung untuk menyalurkan bakatnya melalui turnamen Dream Hoops.

VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan on demand berbasis aplikasi yang dikenal masyarakat, terutama anak sekolah, turnamen ini pertama kalinya digelar di Jawa Barat dengan tujuan untuk berinteraksi dan memberikan nilai pembinaan.

“Turnamen basket antar SMA di Bandung ini berbeda dari turnamen lainnya. Di Dream Hoops, delapan sekolah dengan poin tertinggi di klasmen akhir akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih, bermain dan bertanding bersama para pemain basket profesional,” ujar Becquini, Senin (17/6/2019).

Becquini menjelaskan, delapan SMA yang berhasil lolos antara lain SMAN 3, SMAN 13, SMAN 9, SMAK Bina Bakti, SMA Trinitas, SMA BPI 1, SMAN 5 dan SMAN 20. Adapun delapan pemain basket profesional IBL yang nantinya terlibat dan membela masing-masing sekolah antara lain Abraham Wenas, Daniel Wenas, Fisyaiful Amir, Januar Kuntara, Kelly Purwanto, Raymond Shariputra, Surliyadin dan Teddy Apriana.

Pemenang dari turnamen Gojek Dream Hoops ini akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp24 juta untuk seluruh pemenang turnamen. Dengan adanya turnamen ini, lanjut Becquini, para atlet muda bisa merasakan pengalaman langsung dari para pemain basket profesional.

“Kedepannya, kami juga berharap turnamen Gojek Dream Hoops ini dapat terus berkembang sehingga kami bisa menjangkau lebih banyak preserta di kota-kota lainnya di Jawa Barat bahkan bisa diselenggarakan di wilayah lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top