Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ridwan Kamil: Bekasi Banyak Proyek, Jaga Integritas

Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  11:03 WIB
Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menjaga integritas kepemimpinan agar kasus Neneng Hasanah Yasin tak terulang.
 
Ridwan Kamil mengingatkan Eka bahwa kekuasaan itu ujian bukan rezeki. Menurutnya ujian harus dilalui dengan kehati-hatian dan tidak semuanya dalam catatan bisa lulus dalam ujiannya. 
 
“Syarat lulus ujian ada tiga tadi saya titipkan, satu jaga benteng integritas jangan sampai kejadian lagi karena Bekasi itu banyak proyek, industrinya banyak, jadi godaan dari pihak ketiga banyak sekali. Maka kalau benteng integritasnya patah akan repot, saya mendoakan sekali jangan sampai jatuh dua kali,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Rabu (12/6/2019).
 
Eka juga diminta serius melayani warga mengingat komplain terkait layanan masih ada, dan angka pengangguran masih tinggi. “Itu harus jadi atensi dengan semangat melayani dari Bupati baru,” ujarnya. 
 
Ketiga pihaknya meminta agar profesionalisme ASN Pemkab Bekasi ditingkatkan mengingat era 4.0 menjadikan Bekasi panggung industri modern.
 
“Terakhir masalah wakil bupati silakan musyawarahkan jangan bertengkar, kita tunjukan sila keempat musyawarah mufakat harus jadi pegangan dalam memustuskan masalah politik dan kekuasaan. Saya meyakini kalau itu dilakukan Kabuapten Bekasi akan bangkit dan jadi salah satu daerah terbaik di Jabar,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top