Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Destinasi Wajib di Singapura Untuk Percantik Feed Instagram Anda

Bisnis.com, BANDUNG — Tak dapat dipungkiri lagi bila pergi berlibur merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk melepas rasa penat dari tumpukan pekerjaan yang tidak ada habisnya.

Namun selain bertujuan untuk menghilangkan penat tersebut, apa lagi yang Anda buru saat pergi berlibur? Tentu saja spot menarik untuk memperindah feed Instagram Anda. Saat ini kebutuhan akan mengunggah momen terbaik saat berlibur sudah menjadi sebuah keharusan yang tidak boleh dilewatkan. 

Tempat berlibur yang kerap menjadi stok foto terbaik bagi warga Indonesia adalah Singapura. Letaknya yang sangat dekat membuat Singapura menjadi negara tetangga yang menjadi langganan wisatawan Indonesia. Singapura memiliki banyak sekali spot foto yang dijadikan sebagai spot insta-worthy bagi para wisatawan. Mulai dari Haji Lane hingga Gardens by the Bay, beberapa tempat tersebut kerap wara-wiri di media sosial Anda. 

Selagi Anda bingung mencari tempat melepas penat, ada baiknya Anda mengecek dan memesan tiket pesawat ke Singapore, setelah itu ambil waktu cuti yang tepat, lalu simak artikel ini sampai selesai agar feed Instagram Anda dibanjiri ribuan likes. 

1. Arts Science Museum Marina Bay Sands

Terletak di Pusat Area Singapore, Marina Bay Sands menyajikan museum yang banyak diminati wisatwan untuk berkunjung, Arts Science Museum. Memberikan keindahan melalui seni yang tergabungkan ke dalam sains dan juga teknologi membuatnya memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

2. Haji Lane

Haji Lane merupakan kawasanyang bertemakan hipster di Singapura. Di sini Anda akan banyak menemukan butik-butik yang berjajar di sepanjang jalan. Yang lebih menariknya lagi, di tembok-tembok sepanjang jalan ini terdapat lukisan-lukisan yang menarik dan sangat fotojenik jika Anda berfoto di sini. Selain mendapatkan foto-foto yang menarik, Anda juga bisa berburu barang-barang yang menarik juga seperti aksesoris dan kaset musik.

3. Police Station MCI

Ministry of Communications and Information (MCI), merupakan bekas kantor polisi yang berlokasi di Hill Street. Bangunan yang unik dan bersejarah ini berhasil menjadikannya sebagai tempat yang populer di Singapore. Dibangun pada tahun 1934, kantor polisi ini beralih fungsi menjadi Ministry of Communications and Information ini memiliki bangunan yang sangat unik. Memiliki banyak jendela yang berjejer dengan rapih dan berwarna-warni mampu menjadikannya objek yang fotogenik dan menjadi buruan wistawan.

4. Gardens by The Bay

Sebuah strategi pemerintah untuk membuat Singapore menjadi “City in a Garden”. Dengan begitu, tanaman hijau yang terdapat di taman ini dapat meningkatkan kualitas hidup. Tujuan mulia Pemerintah Singapore ini menjadikan Gardens by The Bay sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi karena keindahannya yang memukau. Waktu yang tepat saat mengunjungi taman ini adalah di saat malam hari. Lampu-lampu yang menghiasi dan atraksi tarian dari lampu-lampu tersebut sangat sangat memancarkan keindahan Singapore di malam hari. 

5. Red Dot Design Museum

Bangunan dengan desain exterior yang unik ini berlokasi di 28 Maxwell Road, Singapore. Dengan cat yang berwarna merah menyala ini dituding sebagai daya tarik wisatwan untuk berfoto di depan museum ini.  Selain menjadi bangunan yang ikonik untuk berfoto di Singapore, Red Dot Design Museum juga menampilkan koleksi-koleksi futuristik serta produk-produk kontemprorer yang tidak kalah menarik.

6. Singapore Flyer

Singapore Flyer dituding sebagai bianglala terbesar yang ada di dunia. Fakta ini rupanya mampu menjadikan Singapore Flyer sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di Singapore. Jika Anda tertarik untuk mencoba bianglala ini, dijamin Anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, melihat pemandangan memukau di ketinggian 541 kaki.  Dengan background pemandangan 360 derajat Negeri Singa ini, dijamin foto-foto Anda di sini akan menyemarakkan feeds instagram Anda. Ditambah satu kali putaran bianglala raksasa ini bisa menempuh waktu sekitar 30-40 menit, akan cukup untuk mendapatkan foto andalan Anda.

7. Library @Orchard

Library @Orchard merupakan perpustakaan yang terbilang unik. Pasalnya, tidak hanya untuk mencari dan membaca buku, tetapi Anda juga bisa melihat desain interior yang sangat memukau. Selain itu Anda juga bisa befoto di sepanjag koleksi majalah yang dibingkai sedemikian rupa dan dipajang dengan cantik . 

8. National Gallery Singapore

Selain Arts Science Museum , Anda juga bisa melihat-lihat koleksi seni yang menawan di National Gallery Singapore. Di sini, Anda harus bersiap dipukau dari 8.000 karya seni yang ada di National Gallery Singapore. Galeri yang dibuka pada 24 November 2015 ini merupakan galeri seni yang bertujuan untuk memberikan pemahaman serta apresiasi terhadap seni dan budaya melalui berbagai media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper