Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nurul Arifin Titipkan Masalah Ini Kepada Mang Oded - Yana Untuk Diselesaikan

Nurul Arifin/Bisnis
Nurul Arifin/Bisnis

Bisnis.con, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin memberikan selamat kepada Pasangan Calon Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan Yana Mulyana yang berhasil meraih kemenangan berdasarkan quick count (perhitungan cepat). Berdasarkan Hasil quick count lembaga survei Pollsight hingga pukul 19.30 WIB Oded - Yana mampu meraih suara 51,4%.

Nurul pun menitipkan kepada pasangan Oded - Yana saat resmi ditetapkan sebagai pemenang dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung definitif agar memerhatikan kesejahteraan warga Kota Bandung. Terutama bagi kalangan minoritas yang membutuhkan perhatian dan pemerintahan yang adil.

Kemudian, Nurul juga menitipkan keharmonisan masyarkat Kota Bandung yang telah tercipta, bahkan saat Pilkada pun di Bandung bisa berjalan dengan aman, damai dan meriah.

"Sebagai pemimpin kelak, saya juga berharap Pak Oded bisa memberi rasa aman, nyaman dan tentram buat warganya," kata Nurul dalam konferensi persnya di Posko Kemenangan Nuruli, Rabu (27/6) malam.

Meski gagal menjadi orang nomor satu di Kota Bandung, ia pun siap mengawal dan mendukung pemerintahan baru yang akan memimpin kota kembang ke depannya.

"Dan saya berharap warga Bandung yang telah memilih Nuruli tetap melanjutkan kerja kerjanya dan bisa mendukung pemerintahan yang akan datang menjaga bandung agar tetap harmonis seperti yang kita cita-citakan bersama," tuturnya.

Pasangan Nurul, Chairul Yaqin Hidayat atau akrab disapa Ruli juga menitipkan kehidupan yang layak bagi seluruh warga Bandung tanpa terkecuali. Sebab, selama berkampanye ia mendapatkan banyak keluhan dan curahan hati warga yang merasa terpinggirkan.

"Perjalanan saya dengan Teh Nurul kami bertemu dengan banyak hal. Ada titipan air mata jadi buat Pak Oded yang akan maju kedua kalinya berbenahlah Bandung sesungguh-sungguhnya karena banyak masyarakat Bandung yang membutuhkan perbaikan tingkat kesejahteraan," kata Ruli.

Ia mengatakan dukungan yang sudah diberikan oleh masyarakat jangan disia-siakan. Sehingga ke depannya bisa membawa kemajuan bagi Kota Bandung dari kepemimpinan saat ini.

Berdasarkan hasil.quick count Pollsight hingga pukul 19.30 WIB sudah 92% data sampel yang masuk. Hasilnya, 51,4% perolehan suara didapatkan pasangan Oded-Yana. Sementara posisi kedua diraih Yossi-Aries dengan capaian 26,2% dan terakhir Nurul-Ruli dengan 22,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper