Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mirror
Mirror

Bisnis.com, BANDUNG--Penyelenggara Grammy Awards akan memberikan bingkisan berupa goodie bag kepada nominenya senilai US$30.000 atau setara Rp400 juta.

Dilansir Mirror, Kamis (2/2/17), nilai bingkisan goodie bag tahun ini akan lebih mewah dari tahun sebelumnya. Namun dari segi isi tak akan berbeda dari sebelumnya.

Pada tahun lalu, bingkisan goodie bag senilai US $22.000 (Rp293 juta). Isi goodie bag tersebut berupa produk mewah, seperti virtual headset senilai US $89 (Rp 1,2 juta), pakaian Belldini senilai US $300 (Rp 4 juta) dan Gina hairstyling tool senilai US $250 (Rp3,3 juta).

Isi goodie bag tersebut belum termasuk satu sertifikat operasi plastik senilai US $5.500 (Rp 73,5 juta), sebuah dompet senilai $125 (Rp 1,6 juta), dan satu paket shampo serta kondisioner senilai US $73.80 lalu tas pinggang Flos Floris senilai US $130 (Rp 1,7 juta).

Sementara tahun ini, penyelenggara menambahkan obat rehidrasi, PHIZZ, untuk membangkitkan stamina para tamu selebriti untuk menghadapi keesokan harinya tanpa merasa letih. PHIZZ adalah tablet effervescent buatan Swiss yang membantu peminumnya cepat kembali fit serta membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh.

Sejumlah item lainnya juga sudah diajukan untuk dimasukkan dalam daftar isi goodie bag. Beberapa item tersebut di antaranya Jackson Walk Jet dan sepatu olahraga dari MTG, FXP Hula Hoop, dan Oomi berupa gadget yang mengubah rumah biasa menjadi rumah pintar.

Sementara Grammy Awards ke-59 sendiri akan berlangsung 12 Februari 2017, di Teater Microsoft, Los Angeles dan dipandu oleh James Corden serta dihadiri selebritis papapn atas Hollywood. (k19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Mirror
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler