Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tertarik Tur Hutan Terlarang Harry Potter? Datang Saja ke Sini

Ada kabar baik bagi penggemar film Harry Potter. Kini hutan terlarang di film Harry Potter sudah bisa dirasakan di studio Warner Bros London.
Harry Potter Forbidden Forest/Cosmopolitan
Harry Potter Forbidden Forest/Cosmopolitan

Bisnis.com, LONDON - Ada kabar baik bagi penggemar film Harry Potter. Kini hutan terlarang di film Harry Potter sudah bisa dirasakan di studio Warner Bros London.

Warner Bros sudah mengumumkan rekreasi hutan terlarang itu dan akan di buka 31 Maret mendatang yaitu pada saat musim semi. Hal itu pun dilakukan pertama kalinya oleh Warner Bros dan akan dibuka untuk khalayak luas.

Dilasnir travelerstoday, Rabu (1/2/17) pengunjung nantinya bisa merasakan jejak langkah Harry, Ron dan Hermione saat memasuki area tersebut. Para pecinta Harry Potter pasti tahu jika area ini adalah rumah bagi ciptaan mistik dan rumah Hagrid.

Harry Potter"Forbidden Forest nantinya akan dikemas dengan suasana yang menyerupai seperti saat di film. Adanya 19 pohon besar yang lengkap dengan hewan atau monster aneh di dalamnya, juga teknik yang akan memberikan sensasi seram dan keadaan cuaca seperti filmnya.

Selain itu, pengunjung akan dibekali lampu penerangan untuk memasuki hutan di mana ada pohon setinggi 12 kaki. Pengunjung juga akan melihat laba-laba besar setinggi 18 kaki dan juga penjara Azkaban.

Selain itu, kostum asli untuk karakter seperti Hagrid, setengah raksasa profesor, juga dapat dilihat di sini.

Stuart Craig, desainer produksi di delapan film Harry Potter, seperti dikutip oleh Daily Mail mengatakan bahwa "Harry Potter" Forbidden Forest akan penuh kekuatan misterius, menarik dan kadang-kadang menakutkan.

Namun jangan khawatir mengenai keselamatan anak-anak Anda, sebab nantinya Anda akan diberi alat perlindungan selama berpetualang. (k19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Travelerstoday
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler