Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tipe Penumpang yang Paling Dihindari dalam Pesawat

Expedia baru-baru ini merilis hasil studi mengenai etiket penumpang di dalam pesawat tahunan yang menggunakan data survei lebih dari 1.000 penumpang Amerika.
Ilustrasi/Traveller.com.au
Ilustrasi/Traveller.com.au

Bisnis.com, BANDUNG--Expedia baru-baru ini merilis hasil studi mengenai etiket penumpang di dalam pesawat tahunan yang menggunakan data survei lebih dari 1.000 penumpang Amerika.

"Seperti yang kita mulai pada tahun 2017, jutaan orang akan terbang menggunakan pesawat tahun ini dan harus diketahui bahwa tidak ada hadiah yang lebih baik dapat Anda berikan kepada sesama wisatawan dari rasa hormat dan kemurahan hati" kata John Morrey, wakil presiden dan general manager Expedia dalam sebuah pernyataannya.

Dan berikut adalah tipe penumpang terburuk yang paling dihindari di dalam pesawat:

8. Penumpang dengan makanan berbau tajam

30% penumpang setuju bahwa duduk di samping seseorang dengan makanan yang berbau tajam adalah mengerikan.

7. Penumpang yang bersandar

Kursi dalam pesawat memang diatur senyaman mungkin dan dapat direbahkan agar mendapatkan kenyamanan itu. Namun jika merebahkan dengan seenaknya dan mengganggu penumpang dibelakangnya, hal tersebut paling dihindari hingga mencapai 35% penumpang yang buruk.

6. Penumpang yang selalu bertanya

Penumpang yang selalu bertanya selama perjalanan dalam pesawat termasuk hal yang dihindari dari penumpang lain.

5. Penumpang mabuk

Di negara Barat, penumpang yang minum alkohol menjadi hal yang lumrah, namun bila sampai terlalu mabuk selama penerbangan dan meresahkan, hal tersebut menjadi mengerikan oleh 49% survei responden.

4. Volume suara tinggi

Seorang penumpang yang mengobrol dengan keras atau mendengarkan musik dengan volume tinggi, menjadikan hal yang paling dihindari hingga 49% responden.

3. Parfum yang berbau tajam

Sedikit berbeda dari "makanan berbau tajam", parfum yang menyengat yang dipakai penumpang dapat menjadi sesuatu hal yang dihindari. Lebih dari setengah dari semua responden (55%) berharap mereka menghindarinya.

2. Orang tua yang lalai

Menurut 59% penumpang, orang tua yang tidak memperdulikan anaknya ketika di dalam kabin adalah tipe penumpang paling yang buruk.

1. Penumpang penendang kursi

Menurut 64% survei responden, penumpang yang duduk di belakang kursi kita dan suka menendang-nendang dengan sengaja atau tidak menjadi hal yang paling terburuk dan paling yang dihindari di dalam pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : travelandleisure.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper