UrbanIndo Hadirkan Fitur Laporan Evaluasi Harga Untuk Properti

UrbanIndo.com yang merupakan situs jual beli properti di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo yang telah hadir sejak Rabu, 28 September 2016 yang lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Oktober 2016  |  19:55 WIB
UrbanIndo Hadirkan Fitur Laporan Evaluasi Harga Untuk Properti
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - UrbanIndo.com yang merupakan situs jual beli properti di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu “Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo” yang telah hadir sejak Rabu, 28 September 2016 yang lalu.

Melalui rilis yang diterima Bisnis pada Selasa (4/10/2016) Public Relations UrbanIndo.com Gisela Kanya Prasidha mengungkapkan layanan Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo ini dibuat khusus sebagai solusi bagi masyarakat sebelum memutuskan untuk membeli sebuah hunian.

"Melalui Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo, setiap orang akan mengetahui semua hal terkait hunian yang akan dibeli olehnya," ujarnya.

Dia mengungkapkan hadirnya fitur ini dilatarbelakangi bahwa membeli rumah adalah salah satu keputusan besar bagi seseorang di dalam hidupnya dan memiliki pengetahuan mengenai harga pasar properti sangatlah penting.

Selain itu, dia menambahkan berangkat dari ketidaktahuan masyarakat dan kebutuhan untuk mengetahui harga pasar properti, UrbanIndo berinisiatif membantu masyarakat umum untuk dapat mengambil keputusan yang tepat dalam berinvestasi properti.

"Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo ini di dalamnya memuat informasi mengenai analisis harga, prospek harga, dan pergerakan harga di daerah sekitar," ujarnya.

Adapun Analisis Harga memuat penjelasan apakah rumah yang akan dibeli harganya sudah tepat. UrbanIndo akan menampilkan apakah harga rumah tersebut berada di bawah atau di atas harga rata-rata.

Kemudian, Prospek Harga berisi penjelasan mengenai prospek investasi setahun ke depan dari rumah yang akan dibeli.

"Bagian ini tentunya akan membantu meyakinkan para calon pembeli properti ketika memutuskan untuk membeli rumah. Jika ternyata prospeknya mengalami penurunan, sebaiknya cari rumah lain," ujarnya.

Selanjutnya, informasi pergerakan harga di daerah sekitar. Selain ada data mengenai prospek investasi setahun ke depan, UrbanIndo juga akan memberikan data pergerakan investasi setahun ke belakang. Dengan adanya data ini, para calon pembeli properti dapat mempertimbangkan ulang mengenai rumah yang akan dibeli.

Dia menambahkan para calon pembeli properti juga dapat melihat informasi mengenai histori transaksi properti di wilayah sekitar untuk dijadikan sebagai bahan perbandingan.

"UrbanIndo juga akan memberikan pilihan properti serupa dengan harga yang tidak jauh berbeda," ujarnya.

Adapun layanan premium ini dapat digunakan oleh semua pencari properti di situs UrbanIndo. Setiap laporan akan memuat analisis dan data lengkap mengenai properti.

"Jika laporan sudah dibeli, pembaca akan terus mendapatkan data terbaru mengenai perkembangan properti yang sudah dipilih jika ada data analisis baru," jelasnya.

UrbanIndo menyakini dengan adanya laporan ini akan membuat pencari properti yakin ketika sudah memutuskan untuk membeli rumah.

"Masyarakat tidak perlu takut serta khawatir akan proyeksi investasi dari rumah yang dibeli. Tidak hanya rumah, masyarakat juga bisa mendapatkan Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo untuk apartemen dan ruko," ujarnya.

Dia menambahkan untuk mendapatkan Laporan Evaluasi Harga UrbanIndo ini masyarakat hanya perlu masuk ke situs UrbanIndo dan cari rumah atau apartemen yang diinginkan.

"Jika sudah menemukannya, maka langkah selanjutnya lakukan registrasi atau masuk ke akun UrbanIndo milik pribadi, cari dan tentukan properti yang diinginkan, pada bagian harga properti akan muncul pilihan untuk membeli Laporan Evaluasi Harga, klik tombolnya dan lakukan transaksi, laporan evaluasi harga dapat dilihat dan diunduh pada keranjang yang terletak di pojok kanan atas situs," jelasnya.

Dia menambahkan laporan ini dapat dimiliki hanya dengan seharga promo Rp20.000 dari harga sesungguhnya, yaitu Rp50.000.

"Siapapun yang ingin memilikinya, harus menukarkan uang dengan koin UrbanIndo terlebih dahulu," ujarnya.

Adapun ke depannya, Gisela Kanya mengungkapkan UrbanIndo akan terus mengembangkan pasar serta produknya sebagaimana komitmen sejak awal, yaitu membantu para pengguna untuk mengambil keputusan pintar dalam dunia properti dengan menyediakan informasi relevan dan insight pasar.

"Dalam waktu dekat UrbanIndo berencana akan merilis proyek barunya, yaitu UrbanIndo Data, UrbanIndo Finance, dan UrbanIndo Commercial," ujarnya. (k5)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kabar jabar

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top