Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sony Umumkan PS4 Limited Edition Dengan Tema Batman: Arkham Knight

Sony segera merilis paket PS4 Limited Edition untuk merayakan rilisnya game terbaru Batman:Arkham Knight pada 23 Juni 2015 mendatang. Paket peralatan PS4 tersebut pun dibuat spesial dengan tema Batman:Arkham Knight.
PS4 Limited Edition Batman: Arkham Knight
PS4 Limited Edition Batman: Arkham Knight

Bisnis.com,BANDUNG—Sony segera merilis paket PS4 Limited Edition untuk merayakan rilisnya game terbaru Batman:Arkham Knight pada 23 Juni 2015 mendatang. Paket peralatan PS4 tersebut pun dibuat spesial dengan tema ‘Batman:Arkham Knight’.

Peralatan edisi terbatas tersebut akan tersedia dengan harga US$449,99 disertai dengan sebuah sistem chassis Steel Grey PS4 dengan sebuah tampilan khusus Batman:Arkham Knight, wireless pengendali DualShock 4 dalam Steel Grey.

Sony juga menjual PS4 edisi standar bersamaan dengan game Batman:Arkham Knight tersebut seharga US$399,99, disertai dengan sebuah pengedali DualShock berwarna Jet Black, dan tentunya permainan khusus Batman:Arkham Knight.

Pemilik game Batman:Arkham Knight untuk PS4 pun memberi kesempatan mendapatkan konten bonus seperti tampilan pilihan Batman dan Batmobile. Produsen juga mengatakan bahwa Pre-order untuk edisi terbatas dan edisi standar tersebut akan dimulai pada hari ini di Playstation.com.

Dengan peralatan tersebut gambar permainan Batman:Arkham Knight pun sangat mulus dan tampilannya sangat tajam. Musiknya pun bisa berubah-ubah tergantung bagaimana cara pemain PS4 tersebut bertarung pada setiap adegannya.

Peralatan ini pun dapat menampilkan pemberitahuan kepada penonton bahwa permainan ini tersegmentasi M (mature) atau dewasa karena ada beberapa adegan yang diperuntukkan untuk manusia dewasa di Amerika Serikat.

Dengan demikian Arkham Knight menjadi permainan pertama Batman dengan label Dewasa. Sementara Arkham Asylum, Arkham City dan Arkham Origins berlabel T (teens) atau Remaja. Dalam

“Kami tidak pernah melakukannya sebelumnya. Kami hanya ingin cerita benar-benar yang kami inginkan,” ujar pendiri Rocksteady Studios, Sefton Hill. (k4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : forbes

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper