Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Microsoft Siapkan Pengganti Internet Explorer, Seperti Apa?

Microsoft telah merilis versi pertama dari pengganti Internet Explorer yang memang sudah diantisipasi. Disebut-sebut sebagai Proyek Spartan, browser ini adalah bagian dari Windows 10, generasi sistem operasi selanjutnya yang ditetapkan untuk rilis musim panas ini.
reuters
reuters

Bisnis.com, BANDUNG--Microsoft telah merilis versi pertama dari pengganti Internet Explorer yang memang sudah diantisipasi. Disebut-sebut sebagai Proyek Spartan, browser ini adalah bagian dari Windows 10, generasi sistem operasi selanjutnya yang ditetapkan untuk rilis musim panas ini.

Ini menjanjikan sebuah browser yang lebih cepat, bersama dengan kemampuan untuk menulis catatan pada halaman web menggunakan stylus karena kecepatan dan kompetibel tersebut memang dibangun sebagai sebuah web moderen.

Proyek Spartan dirancang untuk bekerja dengan cara yang Anda butuhkan, dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal keren seperti menulis atau sejenisnya pada sebuah halaman web. Namun, perusahaan mengatakan ini adalah versi awal.

"Ini adalah browser yang dibuat untuk kemudahan dalam berbagi, membaca, penemuan dan mendapatkan sesuatu secara online," kata Joe Belfiore, mewakili Microsoft.

Joe mengatakan pada saat yang sama, pihaknya menyadari bahwa untuk beberapa pelanggan perusahaan, penting bagi mereka memiliki dukungan yang mereka butuhkan dan dapat terus menggunakan Internet Explorer kapan dan di manapun mereka membutuhkannya.

"Inilah sebabnya mengapa kami akan terus memberikan kemudahan bagi pelanggan perusahaan kami untuk membuat browser ber-default Internet Explorer 11 melalui kebijakan kelompok."

Internet Explorer 11 yang didukung pada Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10 untuk semua pelanggan, juga menyediakan platform yang konsisten yang sangat bagus untuk aplikasi enterprise web.

Langkah untuk membunuh Internet Explorer dikabarkan pada bulan Desember kemarin, tapi sekarang raksasa teknologi berbasis Redmond tersebur mengatakan akan menggunakan nama baru untuk browser yang akan datang, yang saat ini kode tersebut bernama Project Spartan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Dailymail.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper